Keuangan

Genap Berusia 8 Tahun, Bhinneka Life Perkuat Posisi sebagai Asuransi Keluarga Indonesia

Jakarta – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) genap berusia 8 tahun pada 22 Oktober 2024 lalu. Bhinneka Life mempekuat posisinya di market untuk menjadi asuransi keluarga Indonesia.

Kampanye dan roadmap perusahaan itu sejalan dengan tema HUT Bhinneka Life tahun ini yakni Bhinneka Life Membangun Keluarga Sejahtera. Dengan roadmap itu, Bhinneka Life diharapkan selalu hadir membantu mensejahterakan keluarga Indonesia, melalui penyediaan produk perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan.

Menurut Benny Indra,  Direktur Utama Bhinneka Life, di tengah dinamika dan tantangan industri asuransi, Bhinneka Life bisa terus tumbuh dan berinovasi. Ia mendedikasikan keberhasilan itu untuk seluruh karyawan, mitra, dan nasabah Bhinneka Life.

Baca juga: Genjot Premi, Bhinneka Life Perluas Pangsa Pasar Asuransi Jiwa di Indonesia

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik, memperkuat fondasi perusahaan, dan membawa inovasi yang dapat memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan,” jelas Benny dalam keterangan resmi, Kamis, 24 Oktober 2024.

Asuransi yang berdiri sejak 2016 ini melakukan banyak inovasi untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah maupun mitra. Salah satunya adalah peluncuran revamping website Bhinneka Life yang  dilakukan di awal 2024 ini.

Baca juga: Jasaraharja Putera Siap jadi Inisiator Asuransi TPL

Sejak 2016, Bhinneka Life telah membantu ribuan keluarga Indonesia dalam mengelola resiko keuangan melalui rangkaian produk asuransi jiwa yang inovatif dan terpercaya.

Sejak awal berdiri hingga kuartal III 2024, Bhinneka Life juga telah melaksanakan kewajiban pembayaran klaim (bruto) senilai total Rp3,7 triliun dan telah melindungi 409.870 orang nasabah di seluruh Indonesia. (*) Ari Astriawan

Galih Pratama

Recent Posts

IMI Bersama IFG, JRP Insurance dan Wuling Dorong Pengguna Asuransi TPL

Jakarta - Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada hari ini, 24 Oktober 2024 melakukan kerja sama… Read More

32 seconds ago

TUGU Jadi Asuransi Umum dengan Likuiditas Paling Solid, Ini Buktinya

Jakarta - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance/TUGU) tercatat sebagai perusahaan asuransi umum… Read More

38 mins ago

Rencana Pemutihan Utang, CIMB Minta Komunikasi: Jangan Ada Moral Hazard!

Bogor – Presiden RI Prabowo Subianto bakal menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) mengenai pemutihan utang bagi… Read More

1 hour ago

BI Resmi Perpanjang DP 0 Persen Kendaraan Bermotor: Beli Mobil Sekarang, Bayar Nanti!

Jakarta - Bank Indonesia (BI) memperpanjang kebijakan pelonggaran makroprudensial yakni ketentuan uang muka kredit atau pembiayaan… Read More

2 hours ago

Transisi Energi, Pertamina Tetap Layani BBM

Jakarta – Transisi energi dari bahan bakar fosil ke listrik atau bahan bakar berkelanjutan masih… Read More

3 hours ago

Bukan Lansia, 62 Persen Lebih Kasus Fraud Menimpa Generasi U-40!

Bali - Roger Kuo selaku Chief Executive Officer (CEO) salah satu perusahaan penyedia solusi keamanan… Read More

4 hours ago