Gelar Xtra Xpo di 3 Kota, CIMB Niaga Bidik Kenaikan Jumlah Pengunjung

Gelar Xtra Xpo di 3 Kota, CIMB Niaga Bidik Kenaikan Jumlah Pengunjung

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar dua signature event, yakni XTRA XPO dan WEALTH XPO dalam rangkaian HUT ke-69. Pada tahun ini, perseroan membidik kenaikan jumlah pengunjung dibanding penyelenggaraan tahun sebelumnya.

“Kami berharap dengan kegiatan yang lengkap untuk nasabah dari berbagai segmen, serta program penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak lagi,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, Kamis, 19 September 2024.

Diketahui, sejak awal pelaksanaan Xtra Xpo pada 2016, kegiatan tersebut sudah berhasil menarik hingga 22.500 pengunjung, terhitung pada 2020. Pada 2023, jumlah pengunjung pun menembus 50 ribu.

Dede, sapaan akrabnya mengatakan, beragam program penawaran menarik dan reward khusus ditawarkan dalam XTRA XPO dan WEALTH XPO yang digelar di 3 kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan.

Baca juga : BI Rate Turun jadi 6 Persen, Bos CIMB Niaga Harap Bisa Turunkan Cost of Fund

“Kami memberikan apresiasi berkelanjutan kepada nasabah setia berupa kesempatan spesial untuk mengoptimalkan reward Poin Xtra yang dimiliki guna memenuhi beragam kebutuhan. Pada saat yang sama kami juga ingin membekali nasabah dengan wawasan terbaru tentang wealth management yang lebih aplikatif sehingga dapat meraih tujuan finansialnya lebih cepat,” jelasnya.

Ia menjelaskan, XTRA XPO merupakan kegiatan customer engagement yang menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah setia. 

Tahun ini, XTRA XPO menawarkan Poin Xtra Deals Diskon 50 persen dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di 3 kota, yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadgettravel, dan lifestyle. 

Selain itu, juga tersedia program spesial kesempatan mendapatkan undian emas dengan total 690 gram yang akan langsung diundi setiap hari.

Adapun WEALTH XPO adalah ajang edukasi finansial berupa talkshow interaktif dan pameran yang menawarkan beragam solusi wealth management dari CIMB Niaga dan partner untuk nasabah istimewa, khususnya CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. 

Beragam program menarik di XTRA XPO dan WEALTH XPO

Bagi nasabah yang ingin mengikuti XTRA XPO dan mendapatkan XTRA Crazy Deals yang ditawarkan, bisa datang langsung ke lokasi XTRA XPO sesuai jadwal. 

Di Jakarta, XTRA XPO digelar di Gandaria City, Surabaya di Tunjungan Plaza 3, dan Medan di SUN Plaza. Sebelum datang siapkan KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, dan pastikan Poin Xtra mencukupi untuk memudahkan penukaran dengan Gelang Diskon yang akan digunakan untuk transaksi di merchant.

Baca juga : Perluas Layanan, CIMB Niaga Syariah Tambah Kantor Cabang Hybrid di Medan

Minimum Poin Xtra yang bisa ditukarkan menjadi Gelang Diskon yaitu 50.000 poin, sedangkan untuk membeli kupon undian emas, minimal Poin Xtra yang dibutuhkan sebanyak 6.900 poin untuk 1 kupon.

Seperti diketahui, Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Semakin banyak bertransaksi semakin banyak pula Poin Xtra yang dimiliki. 

Sementara bagi nasabah yang tertarik mengikuti WEALTH XPO dapat melakukan registrasi online di cimb.id/cp/wealthxpo untuk mengikuti 2 pilihan kelas Wealth Practice yang dibuka untuk umum. 

“Kami berharap dengan kegiatan yang lengkap untuk nasabah dari berbagai segmen, serta program penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan berbeda kepada nasabah setia dan seluruh pengunjung. Kami berharap, XTRA XPO dan WEALTH XPO tahun ini semakin diminati dan memberikan dampak posifit bagi nasabah,” pungkasnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News