Gelar Program Lelang Kongsi Kongsi, Bank Mandiri Guyur Hadiah Bagi Pebisnis Loyal

Gelar Program Lelang Kongsi Kongsi, Bank Mandiri Guyur Hadiah Bagi Pebisnis Loyal

Gelar Program Lelang Kongsi Kongsi, Bank Mandiri Guyur Hadiah Bagi Pebisnis Loyal
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Mandiri terus berkomitmen menjadi partner finansial utama nasabah secara optimal, khususnya para pelaku usaha. Meneruskan kesuksesan program Mandiri Dagang Untung, kali ini perseroan menggelar program loyalitas Lelang Kongsi-Kongsi bagi Cluster Pebisnis Bank Mandiri dengan format dan hadiah yang lebih menarik.

Senior Vice President Retail Deposit Product and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati, program Lelang Kongsi-Kongsi yang digelar pada Agustus hingga Oktober 2022 itu akan melibatkan lebih dari 2.000 nasabah pebisnis dari 15 kawasan cluster bisnis perdagangan.

Kawasan tersebut antara lain cluster Medan Timur, Palembang Pasar 16 Ilir, Bukit Tinggi Aur Kuning, Jakarta Glodok-Mangga Dua Utara, Jakarta Kelapa Gading, Bumi Serpong Damai, dan cluster Jakarta Pantai Indah Kapuk. Tak hanya itu, masih ada cluster Jakarta Tanah Abang, Jakarta Mangga Dua Selatan, Bandung Pasar Baru, Solo Pasar Klewer, Surabaya Pasar Atom, Banjarmasin Pasar Sudi Mampir, Bali Wisata, serta cluster Makassar Pasar Sentral.

“Program ini kami desain sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pebisnis yang setia menjadikan Bank Mandiri sebagai partner finansial utama serta mempercayakan seluruh transaksi dan pengelolaan dananya di Bank Mandiri. Semoga inisiatif ini bisa diterima dan bermanfaat bagi perkembangan bisnis nasabah,” ungkap Evi di Jakarta, Rabu, 12 Oktober 2022.

Lebih lanjut Evi menjelaskan, pada program ini, nasabah dapat menukarkan Livin’ poin yang dimilikinya dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, smartphone, smart TV, hingga logam mulia melalui lelang poin dengan nilai poin yang telah terdiskon dibandingkan poin yang tertera di katalog hadiah livin poin.

Evi juga berharap program Lelang Kongsi-Kongsi Cluster tak hanya dapat mengembangkan ekosistem bisnis antar nasabah cluster bisnis Bank Mandiri, namun juga ikut memacu peningkatan transaksi nasabah pebisnis di Bank Mandiri. Datanya, transaksi pebisnis retail cluster pada enam bulan pertama 2022 tercatat tumbuh sebesar 14% secara yoy.

Pada akhir penjelasannya, Evi menambahkan, Mandiri berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya dengan mengembangkan berbagai solusi serta inovasi digital seperti Livin’ by Mandiri dan Kopra yang dapat memberikan kenyamanan, kemudahan bertransaksi bagi para nasabahnya baik di segmen retail individu maupun pebisnis (UMKM maupun komersial). (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]