Perbankan dan Keuangan

Gelar Allo Friends Day, Allo Bank Perkenalkan Brand Ambassador dan Campaign Baru

Jakarta – PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) pada 19 hingga 20 Oktober 2024 akan menggelar Allo Friends Day untuk memperkenalkan Brand Ambassador dan Campaign baru dari Allo Bank di Trans Studio Mall Cibubur.

Pada Allo Friends Day ini, Allo Bank ingin memperkenalkan secara resmi Brand Ambassador baru yang akan menjadi wajah dan suara baru untuk Allo Bank, yakni Wonwoo dan Mingyu dari grup Seventeen yang merupakan boyband asal Korea Selatan.

Kehadiran Brand Ambassador ini diharapkan dapat menciptakan keterhubungan yang lebih dalam antara Allo Bank dan nasabah, serta memperkuat brand awareness Allo Bank di pasaran.

Baca juga: Begini Cara Allo Bank Jalankan Aturan Keamanan Siber dari OJK

Selain untuk memperkenalkan Brand Ambassador yang baru, Allo Bank juga akan meluncurkan campaign inovatif bertajuk #PasBuatKamu.

Melalui campaign ini, Allo Bank ingin menekankan komitmennya untuk memberikan solusi keuangan yang tepat dan personal bagi setiap nasabah. 

Dengan peluncuran campaign #PasBuatKamu, Allo Bank berharap dapat menjangkau publik yang lebih luas dan menawarkan berbagai produk serta layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Allo Friends Day akan menawarkan serangkaian acara yang menarik, salah satunya Press Conference di mana AlloBank akan secara resmi memperkenalkan Brand Ambassador serta campaign Allo Bank yang baru.

Lalu, Live Podcast yang akan menghadirkan diskusi interaktif mengenai topik-topik terkait keuangan dan perbankan digital yang modern, serta, Entertainment yang akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari musisi tanah air dan sesi karaoke.

Baca juga: Bank Mandiri Rilis Fitur Livin’poin di Livin by Mandiri: Kumpulkan Poin & Bebas Tukar Hadiahnya!

Melalui Allo Friends Day, Allo Bank juga ingin mengajak seluruh Nasabah dan masyarakat untuk ikut serta dalam perjalanan kemajuan perbankan digital di Indonesia.

Adapun, acara tersebut diharapkan akan menjadi langkah awal yang kuat untuk memperkuat brand Allo Bank dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua yang hadir. (*)

Editor: Galih Pratama

Khoirifa Argisa Putri

Recent Posts

Prof Muliaman Hadad: Ruang Kinerja Keberlanjutan di RI Perlu Ditingkatkan

Jakarta - Ruang peningkatan kinerja keberlanjutan di Indonesia masih perlu ditingkatkan lagi. Terutama dalam bidang… Read More

25 mins ago

Rapor IHSG Sepekan: Menguat 3,18 Persen, Kapitalisasi Pasar jadi Rp12.967 Triliun

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa data perdagangan saham pada pekan ini,… Read More

2 hours ago

Kantongi Lisensi PFAK, Bitwewe Akan Perluas Layanan Dukung Ekosistem Kripto di RI

Jakarta – PT Sentra Bitwewe Indonesia (Bitwewe) resmi mengantongi lisensi Pedagang Fisik Aset Kripto (PFAK)… Read More

3 hours ago

Manggung di Jazz Gunung Burangrang, Vina ‘Si Burung Camar’ Sukses Hibur Penggemar

Bandung – Vina ‘Si Burung Camar’ Panduwinata tampik apik dan sukses menghibur penggemar di panggung Jazz… Read More

4 hours ago

Ada Dul hingga Vina Panduwinata, Ribuan Jama’ah Al-Jazziyah Kumpul di Jazz Gunung Burangrang 2024

Bandung – Perhelatan Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! yang digelar di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat,… Read More

7 hours ago

Dilantik Besok, Segini Gaji dan Tunjangan Prabowo sebagai Presiden RI

Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan bakal dilantik pada… Read More

8 hours ago