Ekonomi dan Bisnis

Garuda Indonesia Obral 10.500 Kursi di GOTF Anniversary Edition 2024, Simak Rute Lengkapnya

Jakarta – Maskapai penerbangan pelat merah, Garuda Indonesia kembali menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary Edition 2024. Emiten berkode saham GIAA ini menyiapkan 10.500 kursi rute domestik maupun internasional, dengan potongan harga (diskon) hingga 80 persen.

Periode pemesanan GOTF Anniversary Edition 2024 mulai 19-28 Februari 2024, untuk periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Di GOTF Anniversary Edition ini, Garuda Indonesia kembali berkolaborasi dengan Bank Mandiri sebagai bank partner. Target transaksinya mencapai Rp450 miliar. GOTF kali ini digelar hybrid. Pelanggan dapat mengakses berbagai penawaran menarik melalui www.garuda-indonesia.com, aplikasi FlyGaruda, hingga Online Travel Agent dan berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa penyelenggaraan GOTF Anniversary ini merupakan bentuk komitmen Perusahaan untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang kompetitif untuk mengakses berbagai destinasi Garuda Indonesia bagi masyarakat.

Baca juga: AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis, Cek Cara Dapatkannya di Sini!

“Di tengah momentum meningkatnya trafik penumpang perjalanan udara secara global pasca hantaman pandemi, gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini tentunya memiliki makna tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan yang kami miliki dalam mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa,” ujar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia dalam keterangan resmi, dikutip, Selasa, 20 Februari 2024.

GOTF Anniversary Edition ini juga menjadi bagian Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan potensi selama momen libur Lebaran 2024. Perseroan kembali menawarkan program “Lebaran ke Jakarta”, dengan menyediakan sejumlah penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin terbang ke Jakarta selama momen Lebaran.

“Di sisi yang lain, GOTF ini juga menjadi insiaitf yang terus dioptimalkan oleh perusahaan dalam rangka memaksimalkan proyeksi pertumbuhan penumpang di tahun 2024 yang diperkirakan akan kembali ke pre pandemi baik untuk perjalanan domestic maupun internasional. Kami optimis melalui berbagai jaringan penerbangan yang kami hadirkan dalam penyelenggaraan GOTF ini khususnya penerbangan langsung dari dan menuju berbagai destinasi internasional, gelaran ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna jasa dalam mempersiapkan rencana perjalanan udaranya baik untuk perjalanan bisnis, liburan, maupun silaturahmi mengunjungi keluarga,” paparnya.

Rute-rute Pilihan yang Ditawarkan Harga Diskon di GOTF Anniversary Edition 2024

Penerbangan domestik :

Jakarta – Aceh pp mulai Rp2,4 jutaan
Jakarta – Medan pp mulai Rp1,9 jutaan
Jakarta – Padang pp mulai Rp1,7 jutaan
Jakarta – Palembang pp mulai Rp1,1 jutaan
Jakarta – Malang pp mulai Rp1,3 jutaan
Jakarta – Semarang pp mulai Rp1 jutaan
Jakarta – Solo pp mulai Rp1,1 jutaan
Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp1,1 jutaan
Jakarta – Surabaya pp mulai Rp1,4 jutaan
Jakarta – Denpasar pp mulai Rp1,7 jutaan

Penerbangan internasional:

Jakarta – Singapura pp mulai Rp2,7 jutaan
Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp5,2 jutaan
Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp7,5 jutaan
Surabaya – Singapura pp mulai Rp2,5 jutaan
Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp1,9 jutaan
Jakarta – Sydney pp mulai Rp6,5 jutaan
Jakarta – Melbourne pp mulai Rp6,6 jutaan
Jakarta – Tokyo pp mulai Rp6,7 jutaan
Jakarta – Seoul pp mulai Rp4,8 jutaan
Denpasar – Singapura pp mulai Rp2,1 jutaan
Denpasar – Seoul pp mulai Rp5,1 jutaan

Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi Garuda Indonesia, antara lain :

Jakarta – Paris pp mulai Rp15,6 jutaan
Jakarta – Milan pp mulai Rp15,8 jutaan
Jakarta – Roma pp mulai Rp16,2 jutaan
Jakarta – Barcelona pp mulai Rp16,5 jutaan
Jakarta – Frankfurt pp mulai Rp17 jutaan

Baca juga: Mau Liburan ke Luar Negeri? Intip Biaya Transaksi ATM Internasional 

Di GOTF Anniversary Edition, perseroan juga menghadirkan berbagai program menarik, seperti program Flash Sale akan berlaku pada periode tertentu selama program GOTF berlangsung di aplikasi FlyGaruda dan www.garuda-indonesia.com. Adapula Program Akselerasi GarudaMiles untuk anggota Reguler Tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu.

Sementara, Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari menambahkan, penjualan tiket pada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 ini ditargetkan tumbuh 50 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket/tour berkesempatan untuk mendapatkan program potongan harga hingga Rp 3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp 2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan,” timpalnya. (*) Ari Astriawan

Galih Pratama

Recent Posts

CCP Tonggak Baru Peran KPEI di Pasar Uang dan Valuta Asing

Jakarta - PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) secara resmi mulai mengoperasikan Central Counterparty Pasar… Read More

3 hours ago

Masuk Bursa Kabinet Prabowo-Gibran, Airlangga dan Azwar Anas Bilang Begini

Jakarta – Dua menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi isu masuknya mereka ke dalam bursa kabinet… Read More

4 hours ago

BEI Optimistis Short Selling Dorong Peningkatan Likuiditas

Jakarta - Setelah meluncurkan layanan transaksi short selling pada hari ini (3/10), PT Bursa Efek… Read More

4 hours ago

Payroll BSI Masuk dalam Tiga Besar Bank yang Diminati ASN

Jakarta - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) secara konsisten memperkuat dana murah melalui payroll.… Read More

5 hours ago

Pengguna GoPay Tembus 30 Juta Setahun setelah Diluncurkan

Jakarta - GoPay unit bisnis Financial Technology dari PT Goto Gojek Tokopedia (GOTO) mencatat kenaikan… Read More

5 hours ago

Industri Pengemasan Makanan Menggeliat, ALL Pack-ALL Print Indonesia Lakukan Ini

Jakarta – Industri pengemasan makanan atau Food Packaging Industry tengah menggeliat. Laju perkembangan industri ini ditaksir mencapai 6… Read More

6 hours ago