Garda Oto Raih Indonesia Customer Experince Awards 2023

Garda Oto Raih Indonesia Customer Experince Awards 2023

Garda Oto Asuransi Astra kembali meraih Juara I Indonesia Customer Experience Awards 2023 dari kategori Asuransi Kerugian Mobil Terbaik dengan predikat Excellent. Penghargaan ini memberikan apresiasi kepada merek-merek yang konsisten berkreasi dalam menaklukkan gelombang harapan dan tuntutan pelanggan yang terus menantang sehingga berhasil memberikan pengalaman yang positif kepada para pelanggannya.

Para pemenang ditentukan melalui survei secara face to face interview terhadap 5000 responden di 6 Kota utama (Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar) yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk/jasa dengan melakukan penilaian didasarkan pada pengalaman responden, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Seperti diketahui, berbagai perubahan datang secara bertubi-tubi dan tidak terkendali. Dalam perjalanannya Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra beradaptasi dan merangkul perubahan sehingga berhasil mengembangkan layanan dan produknya demi memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Saat ini para pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian polis, lapor klaim, pemantauan status klaim, hingga akses layanan darurat Garda Siaga dan beragam fitur lainnya yang terdapat dalam mobile apps Garda Mobile Otocare dilengkapi dengan chatbot GarXia.

Wisnu Kusumawardhana, Marketing – Retail & Digital Business Director Asuransi Astra mengatakan, memberikan layanan yang simplereliable, dan memorable pada setiap titik moment of truth bersama pelanggan, adalah salah satu tujuan Asuransi Astra dalam mengembangkan produk dan layanan. “Apresiasi yang diberikan melalui penilaian dari para pelanggan inilah sesungguhnya yang menjadi motivasi kami untuk tetap dapat menghadirkan yang terbaik hingga saat ini ,” pungkas Wisnu.(*)

Related Posts

News Update

Top News