Gangga hingga Rendy Pandugo Ramaikan BNI Java Jazz On The Move

Gangga hingga Rendy Pandugo Ramaikan BNI Java Jazz On The Move

Gangga hingga Rendy Pandugo Ramaikan BNI Java Jazz On The Move
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Untaian pagelaran BNI Java Jazz On The Move (JJOTM) 2022 menumbuhkan harapan besar bagi musikus Indonesia, keinginan ini begitu diutarakan gamblang atas kesuksesan dari event JJOTM.

Gangga dan Rendy Pandugo, yang datang meriahkan JJOTM mengungkapkan pandangannya terhadap kerennya pre event ini sebelum masuk dan menyambut main event dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022, pada 27 – 29 Mei ini.

Menurut mereka, JJOTM tahun ini memberikan kepastian. Selain itu, para musikus RI diekspos ke blantika musik mancanegara, dengan acara BNI ini.

“Harapannya, tentunya BNI terus bikin festival yang bantu musisi-musisi Indonesia, musisi baru, dan talenta-talenta muda agar memberikan semangat sehingga musiknya bisa dikenal banyak orang, gak cuman di Indonesia melainkan di luar negeri juga,” ucap Gangga, dikutip Minggu, 8 Mei 2022.

Sebagai informasi, keduanya tampil mengisi JJOTM di Grand Galaxy Park Bekasi, Sabtu 7 Mei 2022. Annually atau setiap tahunnya, JJOTM selalu digelar setiap weekend di berbagai area berbeda di Jabodetabek.

Disini, Gangga menyihir penonton BNI JJOTM lewat deretan hitsnya, diantaranya tembang Journey On September, It’s Always Love You, Whiskey Bottle, Waiting For You, This Love Will Never End, dan masih banyak lagi.

Setali tiga uang, penyanyi Rendy Pandugo mengapresiasi inovasi perhelatan BNI JJOTM usai redanya pandemi COVID-19.

“BNI Java Jazz Festival selalu jadi festival favorit gue dan always seneng bisa hadir di event-nya ini,” ujarnya.

Yang menarik kata Rendy, tidak hanya untuk mengenalkan musisi yang sedang in atau lagi populer, melainkan BNI JJOTM juga membantu memperkenalkan musikus baru ke permukaan.

“Harus diakui dengan adanya BNI Java Jazz Festival, kita jadi melek siapa yang sekarang bagus dan siapa yang sekarang baru, siapa sekarang yang memang enak untuk didengerin. BNI Java Jazz Festival membantu itu, jadi secara otomatis musisi tanah air dibantu dan diperlihatkan ke permukaan,” terang Rendy.

Nah, jangan sampai ketinggalan! Karena untuk semua informasi promo BNI, khususnya untuk pembelian tiket BNI Java Jazz Festival 2022 dapat diakses melalui tautan disini https://m.bnizona.com/events/view/7031. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]