Gandeng Reload by HP, Sucor Sekuritas Ajak Anak Muda Sehat Finansial

Gandeng Reload by HP, Sucor Sekuritas Ajak Anak Muda Sehat Finansial

Amazon
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Sucor Sekuritas kembali melebarkan sayap melalui program Fitness Stock dengan menggandeng “Reload by HP” yang merupakan luxurious boutique gym. Kolaborasi ini merupakan satu loncatan tolak ukur yang akan membawa gaya hidup sehat bergabung dengan dunia keuangan, bukan hanya sehat secara fisik namun juga sehat secara finansial.

“Ini merupakan satu loncatan tolak ukur yang akan membawa gaya hidup sehat bergabung dengan dunia keuangan,” ujar CEO Reload, Heintje B. Pojoh seperti dikutip 31 Agustus 2022.

Menurut Co-Founder Fitness Stock Bernadus Wijaya, ini merupakan event pertama Sucor Sekuritas yang diadakan di daerah Jakarta Selatan, anak-anak muda yang sering bergaul di wilayah Jakarta Selatan ini identik bergaya hidup You Only Live Once atau yang disingkat YOLO. Kolaborasi ini diharapkan akan merangkul anak-anak Jaksel, bertransformasi sehat secara finansial.

“Sucor Sekuritas ingin mengajak bertransformasi secara finansial, dimana Reload by HP merupakan pilihan utama di wilayah Jakarta Selatan, karena sebagai tempat yang mentransformasi tubuh saya, membuat lebih percaya diri dan produktif menjalani hidup,” ungkap Bernadus.

Sucor sekuritas merupakan sekuritas pertama yang mengawinkan konsep investasi saham dengan bisnis fitness centre. Konsep ini awalnya digarap oleh Bernadus dengan menggandeng Giorgio Antonio, CEO dari Bmore sebagai Cofounder dari fitness stock. Sebagai Cofounder, Giorgio ingin mengedukasi kesehatan masa depan, dengan mengajak  sebanyak mungkin generasi muda dan member fitness bukan hanya memikirkan kesehatan fisik namun juga sehat secara finansial.

Program Fitness Stock pertama kali diluncurkan di Pulau Dewata 10 juni 2022 lalu, kemudian menggandeng Fit Hub yang telah memiliki 25 cabang di 6 kota dengan 15.000 member yang tersebar dipenjuru tanah air. “Tidak menutup kemungkinan kedepannya Fitness Stock akan menggandeng perusahaan lain, seperti GOTO dan Shopee agar karyawan sadar akan pentingnya kesehatan dan produktifitas kinerja meningkat,” tambah Bernadus.

Berkaitan dengan potensi pasar modal, Ahmad mikail selaku senior ekonom dari Sucor Sekuritas berpendapat bahwa saat ini merupakan momentum yang tepat untuk para investor lebih melirik dan juga agresif untuk investasi saham. Hal ini disebabkan adanya proyeksi inflasi yang dapat berada di angka 7% sehingga aka nada potensi perpindahan dana investor dari yang tadinya pada deposito dan fixed income, akan beralih ke equity atau saham. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]