Perbankan

Gandeng Developer, Bank Sinarmas Tawarkan Produk KPR dengan Bunga 1,88 Persen

Jakarta – PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) terus menggenjot penyaluran kredit hingga akhir. Dalam hal ini, Bank Sinarmas meluncurkan produk kredit pemilikan rumah (KPR) bekerja sama dengan developer Sinarmas Land dengan bunga promo 1,88 persen, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kinerja kredit Bank Sinarmas.

Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan, peluncuran produk baru ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-34 Bank Sinarmas pada 18 Agustus 2023. Ia berharap adanya produk KPR ini menjadi diversifikasi portofolio Bank Sinarmas.

“KPR ini sebenarnya produk baru buat kita yang sebelumnya kita belum ada KPR untuk umum. Ini salah satu launching sebagai bagian dari ulang tahun Bank Sinarmas. Ini produk baru yang kita harapkan berkontribusi cukup baik,” kata dia seperti dikutip dalam keterangannya, 18 Agustus 2023.

Lebih lanjut ia mengungkapkan alasan Bank Sinarmas meluncurkan produk KPR untuk memberikan pilihan layanan keuangan kepada nasabah. Apalagi kata dia, rumah merupakan salah satu kebutuhan hidup, sehingga permintaannya diprediksi akan meningkat.

Baca juga: Bank Sinarmas Ajak Generasi Muda Berperan Tingkatkan Keamanan Siber

“Kami memberikan kebutuhan produk berbagai macam lifecycle, ada milenial kami punya mobile banking yang sudah signifikan. Dan KPR ini jadi produk yang juga disiapkan ke lifecycle berikutnya, ini kebutuhan yang harus kita penuhi juga,” paparnya.

Dalam rangka menyambut HUT ke-34, BSIM melakukan Grand Opening Co-working Space di Green Office Park 1, BSD. Bank Sinarmas sebelumnya juga meluncurkan co-working space di kantor cabang L’Avenue, Jl. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Bank Sinarmas juga berinovasi dalam model kerja para karyawan, bukan WFH atau WFO, namun Work from Anywhere, dimana kami menyediakan ruang kerja yang fleksibel  untuk karyawan supaya dapat bekerja lebih fokus, nyaman dan produktif,” ucap Frenky.

Bank Sinarmas juga memberikan berbagai promo menarik untuk nasabah, diantaranya diskon hingga Rp880 ribu untuk pemegang Kartu Kredit Bank Sinarmas, bonus pulsa, bonus E-Voucher TIX ID, cashback dan diskon transaksi menggunakan QRIS.

“Jangan sampai ketinggalan promo menarik HUT BSIM ke-34. Cek terus promonya di media sosial Bank Sinarmas. Jika belum, pastikan diri Anda untuk mendaftar menjadi nasabah BSIM sekarang juga karena masih banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” tambah Direktur Bank Sinarmas Miko Andidjaja. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

12 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

13 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

13 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

13 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

14 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

15 hours ago