Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Bukopin Incar DPK Rp150 Miliar

Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Bukopin Incar DPK Rp150 Miliar

Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Bukopin Incar DPK Rp150 Miliar
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Bank Bukopin Tbk optimistis bisa menjaring paling sedikit 50 ribu nasabah baru dari kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Dari nasabah tersebut, perseroan menargetkan raihan dana Rp150 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Komersial Bukopin, Mikrowa Kirana usai penanda tanganan nota kesepahaman (MoU) dengan BPJS Ketenagakerjaan di Jakarta, Selasa, 30 Juni 2017. Turut menanda tangani MoU, Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Krishna Syarif.

“Nantinya peserta yang ingin mendapatkan layanan BPJS Ketenagakerjaan dapat datang ke Bank Bukopin yang telah ditunjuk untuk melayani para peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Kedua perusahaan menjalin kerja sama layanan Service Point Office (SPO). Di mana nantinya para peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa memanfaatkan jaringan kantor Bukopin untuk melakukan pembayaran iuran dan pencairan klaim.

SPO merupakan kerja sama mutualisme antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak perbankan dalam memberikan layanan kepada peserta dan calon peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami harap kerja sama ini juga untuk memperluas jaringan penyebaran informasi tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Krishna. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]