Gaet Nasabah, PaninBank Luncurkan Super Bonanza

Gaet Nasabah, PaninBank Luncurkan Super Bonanza

Gaet Nasabah, PaninBank Luncurkan Super Bonanza
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Guna menarik nasabah untuk menabung, PaninBank kembali meluncurkan Tabungan Super Bonanza 2016 dengan total hadiah 40 Mobil Mini, 765 Vespa dan Grand Prize sebesar Rp8 miliar.

Program ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret sampai 31 Desember 2016. Dalam program Tabungan Super Bonanza 2016 ini, pengundian akan dilakukan setiap 2 minggu sekali, sehingga setiap 2 minggu nasabah memperoleh hadiah.‎

Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo mengatakan, Tabungan Super Bonanza ini sangat diminati oleh para nasabah PaninBank. Hal ini tercermin dari Tabungan Super Bonanza 2015 yang berhasil meningkatkan jumlah tabungan PaninBank dari Rp12,1 triliun menjadi Rp27,8 triliun.‎

“Tahun initarget yang akan dicapai tentunya lebih besar lagi, mengingat jangkauan kantor cabang PaninBank yang sudah mencapai 566 kantor ditambah distribusi pemasaran melalui sales management yang fokus dan terlatih,” ujarnya di Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

Tujuan program PaninBank ini, merupakan upaya perseroan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menabung serta memberikan opsi berinvestasi dengan imbal hasil yang menarik yang juga ditambah dengan berbagai hadiah-hadiah yang juga sangat menarik.

Untuk undian program Tabungan Super Bonanza ini, ‎akan dilakukan dalam 20 tahapan, di mana setiap 2 minggu sekali nasabah memperoleh kesempatan untuk memenangkan 2 Mobil Mini dan 38 Vespa. Sedangkan hadiah Grand Prize berupa uang tunai Rp8 miliar akan diundi pada akhir periode program tersebut.

“Dengan demikian, Tabungan Panin Super Bonanza 2016 akan memberikan hadiah kepada 806 pemenang yang akan diundi dan disiarkan langsung di televisi nasional,” tukasnya.

Selain itu, keuntungan lainnya yang tidak kalah penting adalah pemberian suku bunga tabungan yang sangat menguntungkan bagi nasabah. Dengan memiliki saldo minimum Rp25 juta, maka para nasabah mendapatkan bebas biaya administrasi dan mendapatkan tambahan voucher belanja.

“Produk Jasa PaninBank terus diperluas dan ditingkatkan agar memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dari pendanaan, perkreditan, transaksi internasional, valas, pasar uang, obligasi. Kecepatan dan efisiensi pelayanan memberikan pengalaman bertransaksi,” tutupnya. (*) Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]