Keuangan

Gaet Nasabah Baru, Begini Strategi WOM Finance

Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanan dengan mengadakan sejumlah program promosi menarik, salah satunya adalah Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023. Program ini juga bagian strategi untuk menggaet nasabah baru.

“Program ini merupakan bentuk nyata bahwa konsumen merupakan hal terpenting bagi WOM Finance. Bukan hanya dengan kualitas pelayanan terbaik yang kita berikan,  tapi juga bagaimana kami dapat memberi lebih kepada konsumen,” ujar Direktur WOM Finance, Wibowo dikutip 29 Januari 2024.

Baca juga: Wom Finance Jaga Kualitas Pelayanan Konsumen Lewat Program Promosi Menarik

Adapun pengundian yang telah digelar ini merupakan puncak acara dari rangkaian Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 yang telah berlangsung sepanjang 2023. Sejak program ini dikeluarkan oleh WOM Finance di tahun 2019, jumlah konsumen WOM Finance semakin bertambah setiap tahunnya.

Pada acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini, pengundian dilakukan secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui Live Instagram dan YouTube pada 27 Januari 2024 pukul 10.00 WIB dan disaksikan langsung oleh Direktur WOM Finance Wibowo, perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta serta Notaris.

Total sebanyak 71 (tujuh puluh satu) pemenang yang beruntung, telah berhasil meraih hadiah-hadiah menarik antara lain seperti 25 (dua puluh lima) paket pelunasan angsuran hingga 5 juta rupiah, 25 (dua puluh lima) keping logam mulia masing-masing 5 gram, 20 (dua puluh) unit sepeda motor, serta hadiah utama program ini yang berupa 1 (satu) unit mobil Ertiga GX MT Hybrid.

Baca juga: WOM Finance Luncurkan Program Logam Mulia MasKu untuk Haji, Ini Keuntungannya

“Kami sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini. Kami juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh konsumen setia WOM Finance yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023. Semoga program WOMBASTIS 2023 ini dapat bermanfaat juga mampu mendorong ketertarikan konsumen akan produk dan layanan yang WOM Finance hadirkan,” pungkas Wibowo. 

WOM Finance menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan WOM Finance dan juga program undian berhadiah WOMBASTIS. Segala jenis informasi terkait program undian WOMBASTIS hanya dikeluarkan di situs resmi WOM Finance, media sosial resmi WOM Finance dan juga melalui kantor cabang WOM Finance. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

2 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

3 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

16 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

17 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

17 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

17 hours ago