Gabungan Perusahaan RI-Singapura Donasi 11.000 Oksigen Konsentrator

Gabungan Perusahaan RI-Singapura Donasi 11.000 Oksigen Konsentrator

Gabungan Perusahaan RI-Singapura Donasi 11.000 Oksigen Konsentrator
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Indonesia menerima donasi 11.000 oksigen konsentrator dari Yayasan Temasek bersama 15 perusahaan Indonesia dan Singapura. Donasi ini merupakan buah dari kerja sama KBRI Singapura dan Yayasan Temasek dalam menangani Covid-19.

Pimpinan Yayasan Temasek Internasional Jennie Chua mengungkapkan kerja sama antar negara dan seluruh pihak sangat diperlukan dalam menangani varian Delta Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Yayasan Temasek dan KBRI Singapura bersama Kementerian Luar Negeri Singapura dalam menfasilitasi kerja sama dan kolaborasi berbagai pihak dalam upaya cepat membantu Indonesia mengatasi situasi pandemi saat ini,” ujar Jennie seperti yang dikutip dari laman resmi Kementerian Luar Negeri.

Bantuan ini nantinya akan diterima oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Kementerian yang dipimpin oleh Budi Gunadi Sadikin ini nantinya akan mendistribusikan oksigen konsentrator yang sudah diterima.

Adapun 15 perusahaan Indonesia dan Singapura yang bekerja sama dengan Yayasan Temasek tersebut adalah Bakti Barito Foundation, Cikarang Listrindo, Dharma Satya Nusantara, East Ventures, Indies Capital Partners, Kino Indonesia, Sinar Mas, Tanoto Foundation, TBS Energi Utama, Triputra Group, UID Foundation, Wahana Artha, CapitaLand Hope Foundation, DBS Bank, dan Singtel. (*)

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]