Fujitsu Indonesia Luncurkan Notebook Bisnis LIFEBOOK U9311

Fujitsu Indonesia Luncurkan Notebook Bisnis LIFEBOOK U9311

Jakarta — Fujitsu memperkenalkan LIFEBOOK U9311 yang dirancang untuk para profesional bisnis. Perseroan mengklaim notebook bisnis ultraportabel dan berfitur lengkap ada di pasaran saat ini1 untuk mendukung inisiatif transformasi gaya kerja. 

LIFEBOOK U9311 dilengkapi dengan layar 13,3” , prosesor Intel® CoreTM  Generasi ke-11 terbaru, otentikasi biometrik tingkat perusahaan, dan konektivitas yang sangat baik. 

Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko menyebut, LIFEBOOK U9311 13,3 inci (33,8 cm), dengan ketebalan 15,5 mm dan berat mulai 756 g dapat dengan mudah dipegang dengan satu tangan. Dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM i7-1165G7 Generasi ke-11, yang dirancang khusus untuk laptop tipis dan ringan guna mempercepat tugas bisnis yang menuntut untuk kinerja yang cepat dan responsif2.

“Fujitsu melihat kebutuhan dari professional bisnis yang sekarang ini lebih dinamis secara mobilitas. Kebutuhan inilah yang direspon oleh Fujitsu, seperti kita tahu dengan kondisi ini membutuhkan perangkat yang lebih simpledan mudah dibawa dengan mobilitas yang tinggi. Tentu dengan bobotnya yang ringan, namun performa yang tetap stabil akan memudahkan user-nya,” tuturnya dalam keterangan di Jakarta, Senin (23/8/2021).

Selain ultra-portabel, terang Odi, LIFEBOOK U9311 juga sangat aman, menampilkan sistem otentikasi biometrik canggih PalmSecure™ Fujitsu yang dapat digunakan pengguna untuk masuk ke Windows dengan cara tanpa kontak sentuh, verifikasi identitas yang mudah dan bebas kata sandi higienis, karena tidak diperlukan kontak.

Terlepas dari profilnya yang ramping, LIFEBOOK U9311 menawarkan pilihan konektivitas terbaik di kelasnya, mulai dari konektor LAN, HDMI, USB-A, dan ThunderboltTM 4 ukuran penuh untuk pengisian daya dan transfer file yang cepat. “Notebook ini dilengkapi dengan runtime baterai yang lama untuk memastikan produktivitas sepanjang hari, dan WLAN tertanam yang mendukung Wi-Fi 6,” lanjut Odi.

Dia mengklaim, setiap notebook Fujitsu memberikan keandalan tertinggi dan mengejar keunggulan dalam desain dan pengalaman penggunaan. Tetap setia pada warisan Jepangnya, setiap detail desain diartikulasikan dengan hati-hati untuk menciptakan produk terbaik dan berkualitas melalui rekayasa yang tepat, inovasi mutakhir dan jaminan kualitas. (*)

Related Posts

News Update

Top News