Fujitsu Indonesia Luncurkan 2 Varian Scanner Seri Scansnap Tercepat

Fujitsu Indonesia Luncurkan 2 Varian Scanner Seri Scansnap Tercepat

Jakarta — Fujitsu Indonesia hari ini memperkenalkan Scanner seri Scansnap1 terbaru, iX1600 dan iX1400 yang memberikan kemudahan dalam proses scanning kecepatan tinggi dengan fitur one-touch operations. 

“Pandemi COVID-19 yang berimbas pada perubahan gaya kerja (remote working) menimbulkan persoalan baru yakni penggunaan kertas. Seri Scansnap ini dapat terhubung dengan berbagai aplikasi dengan mudah dan mendukung workstyle tanpa batas dan mendorong pemanfaatan dalam berbagi informasi yang lebih efisien,” ujar President Director Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko.

iX1600 adalah model andalan seri Scansnap yang telah berevolusi yang memungkinkan pemindaian pada kecepatan lebih tinggi yakni 40 ppm / 80 ipm (dokumen ukuran A4, berwarna, 300dpi), 33% lebih cepat daripada model sebelumnya (Scansnap iX1500). 

Perangkat lunak khusus Scansnap, Scansnap Home juga telah ditingkatkan dengan fungsionalitas yang lebih baik dari sisi kegunaan dan sistem operasi stress-free dengan waktu pengaktifan yang lebih cepat dan kemudahan pencarian PDF dokumen. Tak hanya memudahkan pencarian PDF dokumen, fitur Scansnap Home 2.0 juga mampu menghasilkan 10 halaman (20 sisi) hanya dalam 25 detik. 

Memindai sangat mudah dengan satu sentuhan ikon profil pada layar sentuh 4,3 inci yang mudah dibaca. iX1600 juga memungkinkan banyak pengguna untuk menyaring melalui profil yang ditetapkan untuk menampilkan ikon pribadi untuk pengoperasian yang mudah. Selain itu, kompatibilitas Wi-Fi (2,4GHz) memungkinkan anda untuk terhubung secara nirkabel ke computer, smart device atau layanan cloud tanpa PC.

Scansnap iX1400 adalah model scanner dengan pengoperasian sederhana yang dilengkapi one-button USB connection. Mempertahankan fitur dasar dari iX1600, iX1400 adalah model yang lebih ekonomis dan ideal untuk memindai ke komputer. 

Scansnap iX1600 adalah model andalan terbaru dalam seri Scansnap. Menawarkan pengalaman scanning yang nyaman dengan layar sentug 4,3 inci dan konektivitas Wi-Fi. Ikon profil pada layar sentuh dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Pengorganisasian dan pemanfaatn data selesai hanya dengan satu sentuhan. 

Sementara itu Scansnap iX1400 adalah model yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman satu sentuhan yang sederhana namun tetap mempertahankan kecepatan pemindaian dan kualitas gambar seperti iX1600. Model ini membuat proses pemindaian sehari-hari menjadi lebih mudah untuk menjembatani kesenjangan tempat pertemuan fisik dan digital.

Tidak ketinggalan, Fujitsu juga punya Scansnap Home, perangkat lunak all-in-one yang memungkinkan pengelolaan dan pemanfaatn dokumen, serta kustomisasi pemindai. Sejak rilis Scansnap Home telah menerapkan berbagai pembaruan seperti menambahkan menu cepat, meingkatkan kecepatan pembuatan PDF yang dapat dicari, dan menambahkan lebih banyak profil yang ramah pengguna. (*)

Related Posts

News Update

Top News