Evi Afiatin Ditunjuk jadi Ketua Dewan Pembina CFO Club Indonesia

Evi Afiatin Ditunjuk jadi Ketua Dewan Pembina CFO Club Indonesia

Evi Afiatin Ditunjuk jadi Ketua Dewan Pembina CFO Club Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – CFO Club Indonesia atau Perkumpulan Direktur Keuangan Indonesia menetapkan mantan Direktur Keuangan BP Jamsostek Evi Afiatin Ismail sebagai Ketua Dewan Pembina setelah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal.

Hal tersebut disepakati dalam Rapat Umum Anggota CFO Club Indonesia pada 23 Juni 2021. Dimana organisasi nirlaba yang beranggotakan 300 Direktur Keuangan perusahaan-perusahaan tersebut juga meresmikan pengurus baru periode 2021-2023.

Rapat Umum Anggota juga menetapkan kembali Dasrul Chaniago sebagai Ketua Umum dan Alvin Christian sebagai Sekretaris Jenderal. Sementara itu, Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian berkedudukan sebagai Ketua Dewan Kehormatan, dan Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara menjadi Ketua Dewan Penasihat.

Dalam rapat tersebut, CFO Club Indonesia juga menyampaikan laporan tahunan kegiatan dan laporan keuangan untuk periode tahun 2020. Dasrul Chaniago menyampaikan, tahun 2020 merupakan tahun yang menantang akibat pandemi covid-19. Dalam laporan tahunan terjadi peningkatan jumlah anggota yang cukup signifikan sebesar 23 persen atau 64 orang Direktur Keuangan.

Selanjutnya selama tahun 2020, CFO Club telah menyelenggarakan 13 kegiatan berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan perusahaan ternama seperti Amazon Web Services, World Bank, Mc. Kinsey, IBM, Microsoft, dan IAI. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]