Yuk Intip 5 Tempat Wisata Terbaru di Bali

Yuk Intip 5 Tempat Wisata Terbaru di Bali

Berkutat di dalam ruangan dan mengerjakan aktivitas rutin pastinya membuat siapa pun bisa mengalami stres kapan saja. Meskipun tingkat stres setiap orang berbeda, tetap saja butuh penyegaran agar pikiran dan jiwa kembali seperti semula.

Salah satu cara untuk merelaksasi diri adalah dengan berpetualang ke berbagai tempat di Indonesia. Namun, jangan biarkan liburan menjadi membosankan.

Ingin liburan yang seru yang tak monoton, tetapi tidak tahu harus pergi ke mana? Tak perlu pusing-pusing. Mulai liburan seru dengan mengunjungi 5 tempat wisata terbaru di Bali berikut!

Secret Garden Village

Secret Garden Village bisa dibilang masih belum sampai 5 tahun dibuka, yakni berdiri pada tanggal 2 Mei 2016. Objek wisata ini terletak di Jalan Raya Denpasar Bedugul KM. 36, Mekarsari, Baturiti, Tabanan. Secret Garden memiliki lahan seluas 3,7 hektare dan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Anda bisa merasakan kesejukan di antara pegunungan dan pantai, serta menjelajahi bangunan-bangunan berarsitektur unik.

Anda bisa belajar sejarah kosmetik dan perawatan kecantikan di Indonesia sejak zaman lampau hingga kini di Oemah Herborist Beauty Factory Outlet. Terdapat pula Mini Plant, yakni tempat yang menawarkan edukasi tentang tata cara pembuatan kosmetik menggunakan bahan-bahan alami khas Indonesia. Tak hanya itu, Anda bisa mengunjungi Black Eye Coffee and Roastery untuk menyaksikan proses pembuatan kopi.

The Blooms Garden

Tempat wisata yang satu ini masih baru dibuka, tepatnya pada Juni 2019. Letaknya yang berada di dataran tinggi menyajikan hawa sejuk dengan suasana alam yang indah, The Blooms Garden mengadopsi desain taman bunga di Dubai, yakni Dubai Miracle Garden. Objek wisata ini sangat digemari oleh para penikmat swafoto yang ingin berburu foto-foto ciamik.

The Blooms Garden didirikan di atas lahan seluas 5 hektare dan dihiasi dengan aneka flora yang indah. Tak hanya itu, pengunjung bisa berpetualang dengan wahana ATV, menaiki sepeda, maupun trekking. Anda bisa menemukan tempat ini di daerah Batusesa, Candikuning, Baturiti. Tiket masuknya pun terjangkau, yaitu hanya Rp20.000 untuk orang dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak.

Bali Pulina Agrowisata

Destinasi wisata ini berlokasi di daerah Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Agrowisata Bali Pulina sangat cocok untuk yang menggemari kopi luwak. Nikmati secangkir kopi sambil menyaksikan pemandangan dataran tinggi yang memukau. Tempat ini dibuka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 19.00 WITA.

Big Garden Corner

Big Garden Corner berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan. Belum lama dibuka sejak tahun 2016, taman ini sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun asing setiap harinya. Daya tarik dari Big Garden Corner adalah koleksi patung, replika arca, miniatur candi, dan rumah pohon. Ada pula tempat untuk bersantai, restoran, dan taman bermain untuk anak-anak.

Krisna Funtasticland

Taman bermain ini baru dibuka pada tahun 2016 di Jalan Seririt, Singaraja, Temukus, Buleleng. Terdapat 16 wahana permainan seru yang bisa dinikmati dengan harga tiket yang berbeda-beda. Bagi keluarga, penikmat swafoto, dan pecinta uji nyali, Krisna Funtasticland adalah pilihan yang boleh dicoba. Kunjungi taman bermain ini antara jam 16.00 hingga 22.00 WITA.

Sekian ulasan mengenai 5 tempat wisata terbaru di Bali yang wajib dikunjungi. Dengan singgah sebentar ke destinasi yang berbeda dari biasanya, tentunya akan menjadi pengalaman baru dan menyenangkan. Nah, liburan ke tempat baru tidak akan lengkap tanpa menginap di tempat yang berkualitas. Ingin cari hotel murah dengan cepat dan mudah? Unduh aplikasi Airy dan booking hotel murah di Denpasar Bali sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published.