Tertarik Staycation, Terapkan Cara Berikut dan Miliki Asuransi

Tertarik Staycation, Terapkan Cara Berikut dan Miliki Asuransi

Jakarta – Staycation atau menginap di hotel untuk liburan memang bukan hal baru. Di tengah pandemi, staycation dianggap menjadi pelepas penat yang paling aman. Jika anda tertarik untuk staycation, ada beberapa tips yang dapat anda lakukan agar staycation semakin aman dan nyaman. Berikut ulasannya.

1. Pilih hotel yang menerapkan protokol kesehatan

Pastikan anda memilih hotel yang menerapkan protokol-protokol kesehatan ketika berencana akan staycation. Anda bisa menyimak review dari pengunjung sebelumnya untuk mencari tahu apakah hotel yang dituju benar-benar sudah menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, anda juga dapat memantau akun media sosial hotel atau menghubungi langsung pihak hotel melalui email maupun telepon.

2. Bawa handuk dan peralatan makan pribadi

Agar semakin aman, pastikan anda membawa peralatan makan dan mandi pribadi. Tujuannya agar anda dapat menjamin kesterilan barang-barang yang digunakan. Sehingga, potensi penularan Covid-19 akan semakin kecil dan anda semakin aman.

3. Pastikan kondisi sehat

Imun tubuh yang kuat adalah perisai terbaik melawan penyakit. Jika anda berencana staycation, pastikan anda benar-benar sehat dan dalam kondisi yang fit. Untuk memastikannya, anda dapat melakukan check up ke dokter untuk berkonsultasi tentang kesehatan anda.

4. Sering cuci tangan

Cuci tangan adalah salah satu cara paling ampuh untuk mencegah Covid-19. Dengan mencuci tangan, anda dapat terhindar dari kuman-kuman dan virus yang menempel di tangan melalui sentuhan. Pastikan anda selalu mencuci tangan dengan sabun selama staycation.

5. Jangan lupa asuransi perjalanan

Terakhir, anda perlu memiliki asuransi perjalanan untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Dengan asuransi, anda dapat lebih tenang karena kesehatan dan perjalanan anda terjamin. Anda dapat mempercayakan asuransi perjalanan pada asuransi terpercaya, seperti Asuransi Tugu. Asuransi pelat merah ini menawarkan berbagai macam produk asuransi, seperti asuransi perjalanan, T-Travella.

T-Travella akan melindungi anda dari risiko-risiko kecelakaan tak terduga yang terjadi selama perjalanan. Asuransi perjalanan ini telah mencakup berbagai biaya dan manfaat bagi pemegang polis, seperti biaya pengobatan & layanan darurat, biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, manfaat atas kehilangan dan  penundaan, manfaat untuk barang bawaan, dan manfaat asuransi kecelakaan diri.

Selain individu, perusahaan juga dapat menggunakan T-Travella untuk para karyawan atau direksi yang akan melakukan perjalanan dinas. Dengan T-Travella, anda dapat jalan-jalan nyaman dan aman setiap waktu. Tunggu apa lagi? Segera jalan-jalan dengan lebih nyaman bersama T-Travella (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.