Kerja Dari Rumah, Berikut Manfaat Positifnya

Kerja Dari Rumah, Berikut Manfaat Positifnya

Jakarta – Dengan semakin merebaknya virus corona, beberapa perusahaan mulai memberlakukan kebijakan bekerja dari rumah. Ternyata, bekerja dari rumah memiliki beberapa manfaat-manfaat positif bagi anda yang melakukannya.

Apa saja? Berikut manfaat-manfaatnya:

1. Terhindar dari kemacetan dan keramaian

Dengan bekerja dari rumah, anda tidak perlu bermacet-macet dan berjubel di transportasi publik. Anda dapat duduk santai dan melakukan kegiatan pagi anda, seperti ngopi atau membaca buku. Dengan begitu, hari-hari anda akan semakin produktif dan tak habis di perjalanan.

2. Punya waktu luang lebih banyak

Tentu, anda punya waktu yang jauh lebih banyak dengan bekerja dari rumah. Dengan lebih banyak waktu luang, anda dapat melakukan hobi dan berolahraga. Selain itu, anda juga memiliki waktu lebih untuk mengurus pekerjaan rumah yang biasanya menumpuk ketika anda pulang dari kantor.

3. Lebih sehat dan happy

Dengan waktu luang dan kegiatan yang lebih produktif, anda dapat mengurangi potensi stress yang bisa timbul dari pekerjaan. Anda dapat beristirahat sesuka hati dan mengatur waktu anda dengan lebih efektif. Dengan begitu, anda akan lebih sehat dan happy.

4. Lebih hemat

Bekerja dari rumah pastinya akan mengurangi biaya yang harus anda keluarkan untuk transportasi. Selain itu, anda juga bisa lebih hemat dengan memasak dan makan dirumah bersama keluarga. Dengan pengeluaran yang lebih sedikit, anda dapat menabung untuk keperluan lain yang lebih penting.

5. Jangan lupa miliki asuransi kesehatan

Untuk berjaga-jaga dari virus corona, anda perlu memiliki asuransi kesehatan. Dengan begitu, anda tak khawatir ketika sesuatu hal terjadi. Jika anda belum memilikinya, anda dapat memilih asuransi terpercaya seperti Asuransi Tugu.

Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu dapat menjadi produk terpercaya untuk anda. THIS adalah program asuransi kesehatan yang ditujukan kepada karyawan dan individu. Setelah membayar premi 1 tahun, anda akan mendapatkan manfaat maksimal program THIS sebagai berikut:

  1. Kebebasan menggunakan penyedia jasa pelayanan 
  2. Tidak ada batasan teritorial dan waktu
  3. Pelayanan kesehatan independen.
  4. Kemudahan penambahan provider Rumah Sakit.
  5. Sistem pembayaran klaim berupa: Peserta membayar terlebih dahulu seluruh biaya pengobatan di penyedia layanan di luar jaringan Rumah Sakit, Klinik dan Apotik Tugu Insurance. Cukup dengan menunjukkan kartu, peserta dapat langsung mendapatkan pengobatan tanpa membayar terlebih dahulu, sepanjang perawatan dan pengobatan yang dilakukan di jaringan Rumah Sakit, Klinik dan Apotik Tugu Insurance.

Dengan banyaknya manfaat asuransi ini, anda tak perlu khawatir lagi akan apa yang akan terjadi. Sehingga, anda dapat semakin produktif dengan asuransi kesehatan. Segera miliki Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu untuk perlindungan maksimal anda. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.