Belanja Online, Gunakan Cara Berikut dan Miliki Asuransi

Belanja Online, Gunakan Cara Berikut dan Miliki Asuransi

Jakarta – Pandemi COVID-19 membuat masyarakat lebih mempertimbangkan belanja kebutuhan pokok secara online. Selain lebih aman, belanja kebutuhan pokok secara online juga praktis dan menghemat waktu. Jika tertarik belanja online, anda dapat menggunakan cara-cara berikut agar aman dari COVID-19. Apa saja cara-caranya? Berikut ulasannya.

1. Pilih opsi pengiriman instan

Kebutuhan pokok seperti sayuran, daging, ikan, telur dan sebagainya tak memiliki daya tahan yang lama. Oleh karena itu, pilihlah opsi pengiriman instan demi menjaga kualitas bahan dan kebutuhan pokok anda. Dengan pengiriman instan, barang yang anda beli akan datang dengan kualitas terbaik dan aman dari COVID-19.

2. Perhatikan deskripsi dan ulasan produk

Pastikan anda selalu memperhatikan deskripsi produk, terutama untuk bahan-bahan pokok. Hal ini penting untuk mengetahui ketahanan produk dan saran pengiriman atau penyimpanan yang baik dan benar dari penjual. Ulasan produk juga penting diperhatikan untuk menambah informasi sebelum membeli, terutama yang muat foto. Pastikan barang yang hendak anda beli sudah sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Hindari belanja berlebihan

Jika membeli bahan-bahan pokok, pastikan anda menyesuaikannya dengan kebutuhan. Menimbun atau pembelian yang berlebihan perlu dihindari karena bahan-bahan pokok tak bertahan lama. Bahan yang terbuang akan membebani pengeluaran anda dan menjadi sia-sia.

4. Buat daftar belanja dan pengeluaran

Pastikan anda mencatat apa saja yang hendak anda beli. Selain menghindari lupa membeli bahan yang hendak dibeli, anda juga dapat mencatat pengeluaran anda. Platform jual-beli online mempermudah untuk membuat daftar belanja sekaligus mencatat pengeluaran. Anda juga bisa membandingkan harga dengan lebih cepat dan transparan. Catatan pengeluaran pun dapat terekam dengan lebih baik secara digital.

5. Miliki asuransi kesehatan

Kemudian, anda juga perlu berjaga-jaga dari penyakit. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, pastikan anda memiliki asuransi kesehatan. Dengan begitu, anda tak khawatir ketika sesuatu hal terjadi. Jika anda belum memilikinya, anda dapat memilih asuransi terpercaya seperti Asuransi Tugu.

Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu dapat menjadi produk terpercaya untuk anda. THIS adalah program asuransi kesehatan yang ditujukan kepada karyawan dan individu. Setelah membayar premi 1 tahun, anda akan mendapatkan manfaat maksimal program THIS sebagai berikut:

  1. Kebebasan menggunakan penyedia jasa pelayanan 
  2. Tidak ada batasan teritorial dan waktu
  3. Pelayanan kesehatan independen
  4. Kemudahan penambahan provider Rumah Sakit
  5. Sistem pembayaran klaim berupa Penggantian Pembayaran dan Non Tunai

Dengan banyaknya manfaat asuransi ini, anda tak perlu khawatir lagi akan apa yang akan terjadi. Sehingga, anda dapat semakin produktif dengan asuransi kesehatan. Segera miliki Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu untuk perlindungan maksimal anda. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.