Bank Mandiri Cabang Gowa dan Imigrasi Makassar beri Pelatihan Pelayanan Prima

Bank Mandiri Cabang Gowa dan Imigrasi Makassar beri Pelatihan Pelayanan Prima

Jakarta – Bank Mandiri Cabang Gowa bekerja sama dengan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar untuk menyelenggarakan coffee morning dengan tema, Service Excellent & Communication skill for Rudenim Officer. Kegiatan coffee morning ini adalah inisiasi Rudenim Makassar untuk menimba ilmu terkait pelayanan prima dan kemampuan berkomunikasi dari officer Bank Mandiri. 

Branch Manager Bank BRI Cabang Gowa Ainul mengatakan, dalam kegiatan ini juga diperkaya dengan melakukan simulasi pemberian layanan dan teknik komunikasi oleh duta layanan dan petugas penjagaan Rudenim Makassar.

Sementara itu, Togol Situmorang selaku Kepala Rudenim Makassar mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi Rudenim Makassar untuk belajar dari para pegawai Bank Mandiri. Dengan ilmu yang memadai, ia yakin Bank Mandiri dan Rudenim Makassar dapat memberikan layanan terbaik pada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah sharing, apalagi Bank Mandiri pernah berturut-turut delapan kali meraih penghargaan excellent service, semoga pegawai Rudenim Makassar dapat menimba ilmu dan menerapkan ke pelayanan yang diberikan ke Masyarakat,” ujar Togol dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2020.

Rudenim Makassar terus melakukan pembenahan, baik sarana prasarana, terlebih lagi peningkatan kualitas pegawai. Sebagai informasi, Rudenim Makassar adalah salah satu dari 520 Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM RI yang diajukan dalam kontestasi untuk meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.