Lebih Dari 10 Ribu Masyarakat Padati Homerun BTN

Lebih Dari 10 Ribu Masyarakat Padati Homerun BTN

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyelenggarakan homerun in harmony dengan jarak sekitar 5 KM. Acara  ini merupakan puncak dari kegiatan dalam rangka HUT Ke-66 Bank BTN yang diikuti lebih dari 10.000 peserta.

Dalam acara ini sendiri BTN menjamu peserta dengan makan kuliner khas Betawi dan menghadirkan  grup SLANK pada acara homerun tersebut.

Direktur Utama BTN, Maryono mengatakan, eksistensi Bank BTN 66 tahun hadir untuk negeri sudah melewati banyak peristiwa hingga pada akhirnya BTN seperti saat ini. BTN telah melewati masa penjajahan Belanda dan Jepang. BTN juga telah melewati pasang surut ekonomi makro yang berdampak pada ekonomi nasional.

“Sekarang kami telah menjadi bagian 10 bank terbesar di Indonesia dan BTN masuk pada urutan ke 7. Ini adalah lompatan yang luar biasa dan kami akan terus mendorong melalui program trasformasi bisnis dengan layanan world class untuk meningkatkan posisi BTN lebih baik ke depannya, tegasnya,” kata Maryono di Jakarta, Minggu, 21 Febuari 2016.

Adapun kegiatan rute homerun ini start dan finish di Plaza Senayan Barat. Kemudian  menuju jalan Asia Afrika, lanjut ke jalan Jend. Sudirman, kemudian ke Komplek Stadion Gelora Bung Karno dan masuk ke Plaza Barat Senayan. Karena ini sifatnya fun run jadi tidak diperlombakan dan hanya mengambil jarak tempuh sekitar 5 KM.

“Awalnya kami hanya manargetkan 6.000 peserta dalam homerun. Tapi begitu banyaknya peminat akhirnya kita tingkatkan menjadi 10.000 peserta. Hari ini bergabung lebih dari 10.000 peserta,” jelasnya. (*) Dwitya Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.