Ekspansi ke Pasar Asia, 8Xbet Tunjuk Mantan Striker MU jadi Brand Ambassador

Ekspansi ke Pasar Asia, 8Xbet Tunjuk Mantan Striker MU jadi Brand Ambassador

Ekspansi ke Pasar Asia, 8Xbet Tunjuk Mantan Striker MU jadi Brand Ambassador
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – 8Xbet memutuskan untuk menggaet mantan pemain Manchester United dan Inggris, Teddy Sheringham sebagai brand ambassador dengan kontrak dua tahun.

Penunjukan Sheringham dilakukan oleh 8Xbet guna memuluskan langkah perusahaan untuk ekspansi ke pasar Asia. Dengan begitu, Teddy akan muncul diberbagai platform 8Xbet mulai dari website hingga media sosial.

Pendiri 8Xbet, Ryan Li mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat bangga karena dapat bekerja sama dengan Teddy Sheringham, nama yang benar-benar ikonik di era modern sepakbola Inggris dan salah satu striker paling produktif di Liga Premier sepanjang masa.

“Setelah karir bermain yang begitu terkenal, Sheringham memiliki reputasi yang fantastis di Asia, dan dia akan membantu mengembangkan 8Xbet sebagai merek di wilayah ini di tahun-tahun mendatang,” ujar Ryan Li seperti dikutip SBC News, 6 Juni 2022.

Untuk meluncurkan kemitraan, Sheringham mengambil bagian dalam upacara penandatanganan duta besar dengan perusahaan. Mantan pemain internasional Three Lions memperoleh 51 caps dan mencetak 12 gol dalam karir bermain 25 tahun.

Tentang peran barunya, Sheringham menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat 8Xbet memintanya untuk menjadi duta merek untuk Asia. 

“Ini adalah wilayah yang memiliki kenangan indah untuk saya kunjungi sebagai pemain – dan berkali-kali sejak itu. Saya berharap dapat mewakili dan bekerja dengan tim di 8Xbet dan terlibat dengan pelanggan,” ucap Sheringham.

Sheringham juga akan menyediakan konten reguler terkait dengan pemikiran dan pendapatnya terkait dengan perkembangan sepak bola saat ini.

Kerja sama yang terjalin antara 8Xbet dengan Teddy Sheringham ini berkat campur tangan agen Bear Faced Talent, yang berbasis di London yang juga menjadi agen untuk pesepakbola seperti Micah Richards, Martin Keown dan Sue Smith.

“Teddy Sheringham adalah salah satu striker terbaik yang pernah bermain di Liga Premier dan memiliki daya tarik besar di seluruh dunia. Kami sangat senang telah membuat kesepakatan ini terjadi dan yakin ini akan menjadi kemitraan yang sangat baik,” tutup Bear Faced Talent Founder, Josh Landy. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]