Properti

Ekonomi Pulih, Tirtayasa Propertindo Mulai Gencarkan Bisnis

Jakarta – Perekonomian Indonesia terus bergerak pulih. Hal ini tercermin dari laporan Badan Pusat Statistik (BPS) yang mencatat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tumbuh 5,01% di Kuartal-I 2022. Kondisi ini menjadi pemicu optimisme para pelaku bisnis properti, seperti PT Tirtayasa Propertindo untuk menggenjot bisnisnya.

Andrie Gotama, Direktur PT Tirtayasa Propertindo meyakini, penjualan perusahaannya di tahun 2022 akan melesat. Keyakinan itu memastikan pihaknya untuk mengikuti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 yang akan digelar pada 15-22 Mei 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

“Akibat pandemi, IPEX 2022 tertunda hingga 2 tahun. Sekarang kondisi sudah lebih baik dari sisi penurunan penyebaran COVID-19 serta peningkatan iklim ekonomi Indonesia. Karena itu kami yakin untuk memasarkan project unggulan kami Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi di IPEX 2022,” jelas Andrie, pada keterangan tertulisnya, di Jakarta.

Sejumlah jurus andalan telah disiapkan Triyasa, dengan memasarkan dua project utama, yaitu Samira Regency, Bekasi dan Samira Residence, Sentul, dalam menggaet pelanggan di ajang IPEX 2022. Dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan serta promo tanpa Down Payment (DP), Free Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan Free Biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Promo yang digelar untuk Samira Residence mencakup tanpa (DP), Free Biaya – Biaya, Cicilan KPR dibayarkan selama 6 bulan serta free kanopi dan pemasangan AC di setiap ruang. Plus, peminat Samira Regency yang melakukan reservasi saat IPEX 2022 akan mendapatkan bonus tambahan logam mulia hingga 10 gram, dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku,” jelas, Andrie.

Tidak hanya itu, cukup dengan membayar Rp 5 juta saja maka pengunjung bisa langsung mendapatkan hunian yang berkualitas di Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi.

“Kami juga telah menyediakan doorprize bagi setiap pengunjung yang melakukan reserve on the spot di IPEX 2022 berhadiah kebutuhan perlengkapan rumah,” tambah Andrie.

Dengan berbagai promosi tersebut Triyasa ingin memberikan kemudahan kepemilikan rumah tanpa DP kepada target market nya, khususnya para milenial yang ingin memiliki rumah dengan promo-promo yang menarik.

“Selain itu, karena masih dalam kondisi pandemi, Triyasa Propertindo juga memberikan kemudahan kepada calon customer dengan memberikan virtual visit ke lokasi project perumahan dari booth kami,” tutup, Andrie. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Evan Yulian

Recent Posts

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

37 mins ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

7 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

8 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

21 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

22 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

22 hours ago