Edukasi Online Trading, Monex Kasih Nasabah Rp600 Juta

Edukasi Online Trading, Monex Kasih Nasabah Rp600 Juta

BCA Gelar Remittance Seminar 2019
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — PT Monex Investindo Futures (Monex) telah sukses menyelenggarakan Kompetisi Live Trading MIFX yang berlangsung dari 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019. Presiden Direktur Monex Ferhad Annas menyebut, event ini dilakukan sebagai edukasi online trading.

“Salah satu edukasi kepada nasbah, bisa bertransaksi secara online dengan tools yang telah kami sediakan,” ucapnya di Jakarta, Selasa (26/2).

Kompetisi ini telah menghasilkan para pemenang yang terdiri dari 8 Nasabah Pemenang Kategori Premium dan 8 Nasabah Pemenang Kategori Basic. Mereka berhasil menjadi pemenang karena telah mendulang jumlah profit bersih terbesar (dari posisi settled dan terbuka) yang dilakukan melalui aplikasi MetaTrader dan MIFX Mobile dari 1 akun kompetisi.

Atas raihan ini, mereka berhak atas hadiah dari Monex senilai total Rp600 juta dan langsung diserahkan oleh Direktur Utama dan Manajemen PT Monex Investindo Futures kepada para pemenang dalam acara “Penyerahan Hadiah – Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX” yang dilaksanakan di Kantor Pusat Monex – Sahid Sudirman Center dan Cabang masing-masing hari ini.

Monex juga menyediakan aplikasi trading MIFX Mobile App. Connect To Trade yang membantu nasabah untuk berkompetisi. Ini merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam 1 aplikasi.

“Tujuan diadakannya kompetisi adalah untuk mencari seorang Trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading,” sambung Ferhad.

Dan sesuai komitmen perseroan melalui event ini, lanjutnya, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, ICDX, ICH, BBJ dan KBI. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]