Music

Dul Jaelani hingga Vina Panduwinata, Siap Hentak Panggung Jazz Gunung Burangrang 2024

Jakarta – Perhelatan jazz gunung series kembali melanjutkan pengalaman menikmati musik jazz di tengah sejuknya alam. Kali ini, Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! siap memanjakan jamaah Al-Jazziyah.

Direktur Utama PT Jazz Gunung Indonesia (JGI) Bagas Indyatmono mengatakan, Jazz Gunung Burangrang siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai penampil hebat di tiga panggung serta satu panggung silent concert.

“Jazz Gunung Burangrang menampilkan musisi lintas generasi, dari legenda hidup hingga anak muda,” katanya, dikutip Jumat, 27 September 2024.

Baca juga : Tampil di Taipei Music Expo, Jazz Gunung Indonesia Mendunia

Festival musik yang akan dilangsungkan di Dusun Bambu, Bandung pada tanggal 19 Oktober 2024 itu, diisi sejumlah line up musisi hebat yang siap menghentak panggung Jazz Gunung Burangrang seperti Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission.

Juga ada si ‘Burung Camar’, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

“Dalam setiap kesempatan acara kami selalu punya concern dengan edukasi dan regenerasi. Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan,” jelasnya.

Baca juga : Bawa Semangat Perjuangan, Jazz Gunung Ijen Hibur Jamaah Al-Jazziyah di Malam Kemerdekaan

General Manager Dusun Bambu Ari Hermanto menambahkan, Jazz Gunung Burangrang 2024 menjadi bukti bahwa seni dan alam dapat bersinergi dengan sempurna. 

Pihaknya berharap, para pengunjung dapat menikmati keindahan alam Burangrang yang asri, sambil merasakan getaran musik jazz yang akan menghangatkan suasana. 

“Kami juga terus berupaya menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah untuk seluruh pengunjung yang hadir,” terangnya.

Lanjutnya, penonton juga bisa menikmati berbagai fasilitas Dusun Bambu yang cocok untuk dinikmati bersama kerabat dan keluarga. Mulai dari wahana permainan di kids zone, restaurant dan beragam sajian kuliner hingga oleh-oleh, dan juga instalasi bambu yang indah dan mengesankan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati perpaduan musik jazz yang luar biasa dalam suasana yang menenangkan di Dusun Bambu. Pastikan untuk segera mendapatkan tiket Anda sebelum kehabisan. (*)

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

BEI: Jumlah Investor Saham Tembus 6 Juta SDI

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) telah berhasil mencatatkan pencapaian baru dari jumlah investor… Read More

38 mins ago

BI Hentikan Publikasi JIBOR Mulai 1 Januari 2026

Jakarta – Bank Indonesia (BI) akan menghentikan secara permanen publikasi Jakarta Interbank Offered Rate (JIBOR) mulai 1 Januari 2026.… Read More

58 mins ago

Jurus IFG Dorong Anak Muda Pahami Pengelolaan Risiko Investasi

Jakarta - Financial Group (IFG) berkomitmen untuk mendorong penguatan literasi finansial khususnya terkait pentingnya pengelolaan risiko… Read More

1 hour ago

RUPSLB PermataBank Angkat Evi Hiswanto jadi Direktur Baru

Jakarta - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Jakarta, 27… Read More

2 hours ago

RUPSLB Maybank Indonesia, Setujui Pengangkatan Anggota Baru Dewan Komisaris, Direksi dan Dewan Pengawas Syariah

Suasana saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Maybank Indonesia di Kantor Pusat Maybank… Read More

3 hours ago

Bank Mandiri Ungkap Dampak Pemangkasan BI Rate ke Segmen Wholesale

Jakarta – Bank Mandiri menyebut keputusan Bank Indonesia (BI) menurunkan BI Rate di level 6 persen akan… Read More

3 hours ago