Dukung Pengembangan Ekosistem Digital, Ini yang Dilakukan Bank Mandiri

Dukung Pengembangan Ekosistem Digital, Ini yang Dilakukan Bank Mandiri

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus melakukan pengembangan ekosistem digital sebagai ekspansi bisnis yang berkelanjutan dan salah satunya melalui Super App Livin.

Super App Livin yang telah diluncurkan sejak Oktober 2021, hingga Juni 2022 telah mencatatkan sebanyak 811 juta transaksi dengan nilai Rp1.080 triliun. Jumlah tersebut tumbuh hampir dua kali lipat dibandingkan periode Juni 2021.

Dalam hal ini, aplikasi tersebut telah diunduh oleh 15 juta downloader dan mampu mengeksekusi hingga 21 ribu transaksi per detik.

Selain itu, untuk terus mengembangkan transformasi digital, Bank Mandiri juga telah meluncurkan layanan digital 241 smart branch di seluruh Indonesia untuk membantu aktivitas masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, sejalan dengan ekspansi bisnis yang berkelanjutan, Bank Mandiri mampu menjadi bank dengan penyaluran kredit terbesar di Indonesia. Terlihat dari realisasi pertumbuhan kredit yang secara konsolidasi per kuartal II 2022 menembus angka Rp1.138,31 triliun atau tumbuh 12,22%.

Dengan pencapaian tersebut, Darmawan Junaidi selaku Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dinobatkan sebagai Tokoh Transformasi Digital Banking dalam Rakyat Merdeka Award 2022 di Jakarta. (*) Khoirifa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]