Dukung Nasabah Kejar Passion, FWD Insurance Luncurkan Kampanye Press Play

Dukung Nasabah Kejar Passion, FWD Insurance Luncurkan Kampanye Press Play

Dukung Nasabah Kejar Passion, FWD Insurance Luncurkan Kampanye Press Play
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak nasabah untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press Play. Rangkaian kampanye Press Play yang berlangsung sejak September sampai Desember 2022 ini, menjadi sarana untuk mengubah cara pandang masyarakat terkait asuransi sehingga kualitas kehidupan individu menjadi lebih baik.

“Kita percaya bahwa passion adalah hal sangat penting dalam diri seseorang. Dengan menjalani passionnya, seseorang bisa lebih bersemangat dan memiliki citra positif dalam menjalani hidup. Oleh karena itu, melalui Press Play, kami ingin mendorong konsumen untuk mengejar passionnya, dimana asuransi akan mendukung nasabah untuk meraih passionnya,” ujar Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan, pada acara FWD Press Play Music, di Jakarta, Selasa, 22 November 2022.

Dalam rangkaian kampanye ini, FWD Insurance menginspirasi nasabah untuk mengejar passionnya melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok-sosok inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terdiri atas enam kategori, yakni Press play untuk semangat baru, Press play untuk harapan baru, Press play untuk keluarga, Press play untuk keberanian, Press play untuk kebahagiaan, dan Press play untuk kesejahteraan.

Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun instagram dengan menominasikan diri sendiri atau orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passionnya. Dari sini, pemenang cerita paling inspiratif untuk setiap kategori berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah, seperti iPhone 14, Kamera Sony ZV -14, Voucher Traveloka senilai Rp4.000.000 dan Rp2.000.000, serta 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp200.000.

Dan mengangkat kisah inspiratif #FWDPressPlayHunt di Jakarta, FWD Insurance memperkenalkan Ismawanty sebagai founder Yayasan Wujud Cinta Satwa.

“14 tahun yang lalu saya menemukan seekor anjing yang sakit dan terlantar di jalan. Saya menyelamatkan anjing itu hingga anjing itu sehat kembali. Dari sana saya punya kerinduan untuk menyelamatkan anjing terlantar lainnya,” ceritanya.

Namun, ia mengungkapkan, passionnya itu sempat terkendala oleh tempat sebelum akhirnya ada orang baik lainnya yang menghibahkan lahannya untuk shelter. “Sejak saat itu, saya menjadi ibu, berbagi kasih dengan 700 lebih anjing di Shelter Melati.”

Dalam hal ini, untuk mendukung Ismawanty agar dapat fokus mengejar passionnya, FWD Insurance memberikan produk perlindungan diri berupa FWD Cancer Protection, dimana Ismawanty dapat menerima manfaat pembayaran 100% Uang Pertanggungan setelah diagnosis.

“Kami membantu nasabah menanggung biaya pengobatan apabila terdiagnosa penyakit kanker,” terang Anantha.

Sebagai informasi, di samping rangkaian acara kampanye di atas, FWD Insurance juga menghadirkan #FWDPressPlayMusic yang dikemas dalam bentuk karaoke yang menggabungkan kolaborasi penyanyi dan DJ, yang telah diadakan di empat kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta.

Di Jakarta sendiri, Press Play Music menghadirkan Ucup Pop dan Armand Maulana. (*) Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]