Dukung Kelancaran Vaksinasi, Bank Mega dan CT Corp Gandeng Kemenkes

Dukung Kelancaran Vaksinasi, Bank Mega dan CT Corp Gandeng Kemenkes

Dukung Kelancaran Vaksinasi, Bank Mega dan CT Corp Gandeng Kemenkes
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — PT Bank Mega Tbk bekerja sama dengan CT Corpora (selanjutnya disebut “CT Corp”) bersama Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI mengadakan vaksinasi Covid-19, di Menara Bank Mega, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga dua bulan ke depan, di mana untuk vaksinasi kedua dilakukan pada 24 Juli 2021. 

Pemberian vaksin Sinovac secara gratis bagi para nasabah Bank Mega dan masyarakat umum lainnya merupakan program yang dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk percepatan proses vaksinasi nasional Covid19 agar dapat mencapai target herd immunity atau kekebalan komunal.

Menandai dimulainya program Vakisnasi CT Corp, Menteri Kesehatan RI Budi Gunawan Sadikin berkenan hadir menyaksikan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Trans Studio Mall – Cibubur didampingi oleh Direktur Utama CT Corp Chairal Tanjung dan Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, diperkirakan CT Corp akan memberikannya kepada 1000 orang per-harinya dimana dalam seminggu kegiatan akan dilakukan selama 5 hari, yaitu 5 hari kerja untuk penyelenggaraan di Trans Studio Mall dan Transmart, sedangkan di Menara Bank Mega diadakan Senin – Kamis dan Hari Sabtu. Program vaksinasi gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan dan kesehatan para nasabah dan masyarakat Indonesia,” ujar Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega pada kesempatan tersebut.

Selain di Menara Bank Mega, kegiatan vaksinasi CT Corp juga dilakukan di 9 lokasi tempat gerai unit usaha CT Corp lainnya seperti Trans Studio Mall (Cibubur dan Bintaro) dan Transmart Juanda Bekasi, Cilandak, Lebak Bulus, Cempaka Putih, Dewi Sartika – Depok, Yasmin – Bogor serta Tangerang Center Cikokol.

Sebelumnya, untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut, CT Corp bekerja sama dengan RS PON telah lebih dahulu melakukan recruitment tehadap tenaga kesehatan berpengalaman yang terdiri dari perawat, dokter umum dan dokter spesialis.

Peserta vaksin hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), berusia 18 tahun keatas, dan belum terdaftar dalam vaksin gotong royong. Selanjutnya calon penerima vaksin dapat melakukan pendaftaran secara on line melalui link pendaftaran www.detik.com/vaksinctcorp. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]