Dua Direksi BNC Masuk Daftar The Next Top 200 Leaders

Dua Direksi BNC Masuk Daftar The Next Top 200 Leaders

Tjandra Gunawan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Dua direksi Bank Neo Commerce (BNC) masuk daftar “The Next Top 200 Leaders Under 50 in Financial Sectors & SOEs” di Majalah Infobank edisi bulan November 2022. Keduanya adalah Aditya Wahyu Windarwo, Direktur BNC dan Chen Jun, Direktur Teknologi Sistem Informasi BNC.

Terpilihnya kedua direksi BNC, didasari oleh beberapa kriteria. Dalam laporan The Next Top 200 Leaders mencatat, kiteria pertama yang paling mendasar yakni berusia di bawah 50 tahun sebagai tanda sektor keuangan yang memiliki benih-benih pemimpin muda.

Leader-leader terpilih ini juga merupakan Direksi dan SEVP aktif di perusahaannya masing-masing. Selain itu, leader-leader pilihan Infobank ini adalah yang terbaik karena telah dinilai berkontribusi bagi perusahaan dalam berkinerja baik sesuai rating Infobank, berpengalaman, berprestasi, dan tentunya juga merupakan hasil pertimbangan Dewan Redaksi Infobank. Berikut profil singkat keduanya:

1. Aditya Wahyu Windarwo, Direktur BNC lahir di Jakarta, 5 Juni 1977. Kini usianya telah menginjak 45 tahun. Ia menjadi direktur BNC yang efektif sejak tanggal 31 Maret 2021. Pria yang meraih gelar sarjana ekonomi dari Universitas Indonesia pada tahun 2000 dan Msc di University of Colorado pada tahun 2002 ini mengawali karir professional sebagai Mutual Fund Specialist di Manulife Asset Management Indonesia pada tahun 2005 dan memulai karir di dunia perbankan pada tahun 2006 sebagai Investment Product Manager di Citibank. Beliau juga berpengalaman sebagai Head of Retail Product Management & Digital Banking (Pejabat Eksekutif) di Bank Mega pada tahun 2014 hingga 2019 dan jabatan terakhir sebagai Head of Wealth Management, Retail Liability & Customer Segment Head (Pejabat Eksekutif) di PT Bank Permata tahun 2019 – 2021.

2. Chen Jun, Direktur Teknologi Sistem Informasi BNC, lahir pada tahun 1982. Ia meraih gelar Master of Business Administration dari The Hongkong University of Science and Technology pada tahun 2012. Mengawali karir profesional dan karir di dunia Perbankan pada tahun 2004 sebagai IT Officer di Global Development Center of HSBC. Dalam perjalanan karirnya, Chen telah menduduki berbagai posisi penting dibidang IT seperti Business Analyst di Private Banking IT of UBS pada tahun 2008, Senior IT Manager di China BU IT of Kasikorn Bank pada tahun 2012, dan Chief Technology Officer (CTO) di Jinhui Asset Management pada tahun 2016. (*) Ayu Utami

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]