DPR Panggil Pansel DK OJK

DPR Panggil Pansel DK OJK

Jakarta–Pada hari ini Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI kembali mengadakan rapat kerja dengan memanggil Panitia Seleksi (Pansel) Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke Kompleks Parlemen DPR-RI, Jakarta.

Wakil Ketua Komisi XI Marwan Cik Hasan selaku pimpinan rapat mengungkapkan, rapat pada hari ini diselenggarakan guna meminta penjelasan dari para anggota Pansel terhadap 14 kandidat calon dewan komisioner OJK yang terpilih.

“Kami ingin mendapatkan penjelasan yang komprehensif atas nama-nama yang sudah bapak ibu pilih ini,” tutur Marwan kala membuka rapat di Kompleks Parlemen DPR-RI, Jakarta, Rabu, 31 Mei 2017.

Rapat yang diselenggarakan hari ini dihadiri oleh beberapa anggota pansel di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati selaku ketua Pansel, Gubernur Bank Indonesia Agus DW Martowardojo. Namun disayangkan untuk Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution berhalangan hadir dikarenakan ada rapat koordinasi dengan Presiden. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News