Info Anda

D’Paragon Resmikan Gedung Baru di Jakarta

Jakarta — Investasi dan geliat perekonomian di Indonesia, terutama pada sektor properti saat ini telah mulai bangkit. Setelah sukses dengan Program Nginep dan Ngekos Gratis selama pamdemi Covid-19, salah satu pionir bisnis Kost Eksklusif D’Paragon, kini membangun jaringan gedung barunya di ibukota Jakarta dengan dilakukan Grand Opening D’Paragon Gajahmada

Royal D’Paragon Land lagi-lagi membuat gebrakan bisnis di tengah Pandemi Covid 19 dengan membuka kembali gedung baru mereka, pada Senin, 15 Maret 2021. Gedung D’Paragon Gajahmada yang terletak di Jalan Kejayaan No.24 Jakarta Barat ini dibangun 5 lantai yang terdiri dari 40 kamar. 

Dalam sambutannya di acara Grand Opening Gedung D’Paragon Gajahmada, Syarif Hidayat selaku CEO Royal D’Paragon Land, menggarisbawahi bahwa investasi dan bisnis kos ekslusif D’Paragon terus berkembang, karena permintaan konsumen juga dinamis. Sementara ceruk pasar D’Paragon Gajahmada, mengingat Jakarta adalah pusat bisnis dan pemerintahan, diharapkan datang dari professional, perjalanan bisnis dan wisata. 

Syarif Hidayat menambahkan, bahwa membangun investasi sejatinya menumbuhkan kepercayaan publik. Orang akan melihat dari berbagai sudut pandang, bagaimana D’Paragon kosisten diukur dari aspek produk, program-program, kualitas SDM, fasilitas hingga aspek manajemen. 

Menurutnya program-program yang dijalankan D’Paragon selama masa pandemi ternyata bisa memberi kepuasan bagi pelanggan, dan akan terus dilanjutkan dengan dibukanya gedung baru D’Paragon Gajahmada.  

“Kami tetap bertahan dan tidak kehilangan pelanggan, saat  pandemi melanda kita berbagi dengan program nginep dan ngekost gratis bersama Djuragan Voucher dan kini kita hadirkan kembali satu gedung D’Paragon Gajahmada di Jakarta Barat,” jelas Syarif Hidayat.

Pada masa pandemi, ia menegaskan bahwa bisnis yang tetap peduli dengan kondisi sosial, yang tidak kehilangan arah strategi, termasuk nilai-nilai bisnisnya, sejatinya menjadi penopang D’Paragon tetap eksis. 

“Meski pandemi D’Paragon terus ekspansi dan berharap dapat terus berbagi kepada masyarakat Indonesia, karena D’PARAGON selalu mengedepankan pagar mangkok bukan pagar tembok sehingga D’PARAGON selalu terbuka untuk menerima masukan dari masyarakat dan berbagi manfaat bersama masyarakat,” ujarnya. 

Optimisme kian menguat dalam bisnis properti terlebih proses vaksinasi di Indonesia terus dilakukan tahap demi tahap, yang memberikan sentimen positif bagi investasi dan bisnis properti tanah air. Karenanya, ke depan nanti, saat masyarakat yang telah beradaptasi, Syariah yakin dengan sendirinya akan menggerakkan roda perekonomian terus berjalan dan tumbuh kembali. 

Pemerintah hingga kini terus mengantisipasi penularan Covid-19, dengan menguatkan kesehatan masyarakat melalui kebijakan-kebijakan yang selaras penerapan protokol kesehatan, melengkapi fasilitas kesehatan hingga berbagai kebijakan ekonomi yang selaras dengan kondisi Pandemi Covid-19 

“Saya berpikir jika perkembangan perekonomian, termasuk sektor properti, industri kreatif dan wisata akan ikut membaik setelah setahun kita bergulat dengan covid-19,”pungkas Syarif. (*)

Paulus Yoga

Recent Posts

Bos OJK: Konsep IKN Financial Center Berbeda dengan Aktivitas Keuangan Lain

Balikpapan - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar membeberkan konsep pembangunan IKN Financial Center (pusat keuangan)… Read More

1 hour ago

Ikonik! Bank Mandiri Groundbreaking Mandiri Financial Center di Kawasan PIK 2

Banten - Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan melangsungkan groundbreaking… Read More

1 hour ago

Apa Kabar Anti Scam Center? Ini Jawaban OJK

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkap alasan ‘molornya’ peluncuran Anti Scam Center (ASC) sebagai… Read More

2 hours ago

Awal Oktober 2024, Aliran Modal Asing Rp570 Miliar Masuk RI

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat di awal pekan Oktober 2024, aliran modal asing masuk atau capital… Read More

2 hours ago

Di Tengah Isu Divestasi ANZ-Gunawan, Begini Laju Saham Panin Bank

Jakarta - Pemegang saham substansial PT Bank Pan Indonesia Tbk (PNBN) atau Bank Panin, yakni… Read More

3 hours ago

Rapor IHSG Sepekan: Turun 2,61 Persen, Kapitalisasi Pasar jadi Rp12.531 Triliun

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan data perdagangan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)… Read More

4 hours ago