Dorong Pemuda Berbisnis, Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 Cetak Kampiun Baru

Dorong Pemuda Berbisnis, Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 Cetak Kampiun Baru

Dorong Pemuda Berbisnis, Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 Cetak Kampiun Baru
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kedua dari kiri) bersama Presiden Direktur Medco Energy Hilmi Panigoro (ketiga kiri) dan Entrepreneur Christian Sugiono berbincang dengan peserta Wirausaha Muda Mandiri di sela acara malam Grand Final WMM 2022 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.
Suasana pemberian giant check capital champion saat malam Grand Final WMM 2022 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kedua dari kiri) bersama Presiden Direktur Medco Energy Hilmi Panigoro (kiri), Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN Tedi Bharata dan Entrepreneur Christian Sugiono berbincang dengan jawara WMM 2022 sekaligus Founder Naruna Keramik Indra Purwidiyanto (tengah) saat acara pemberian giant check capital champion dalam malam Grand Final WMM 2022 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, WMM telah melahirkan lebih dari 56.000 wirausaha muda yang telah memberikan dampak langsung ke masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan, hingga mampu menghadirkan ragam solusi bagi perekonomian Tanah Air. Nantinya, para finalis dan juara WMM akan diikutsertakan ke dalam event-event promosi nasional dan lokal yang didukung oleh Bank Mandiri agar dapat memperkenalkan produk dan usahanya dengan lebih luas.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]