Keuangan

Dorong Pembiayaan, WOM Finance Gelar Program Berhadiah

Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus mendorong penyaluran pembiayaannya tumbuh positif hingga akhir tahun 2022 dengan berbagai upaya. Salah satunya dengan program undian berhadiah, yang turut serta membantu WOM Finance mencatatkan kinerja positif di tengah Pandemi yang masih belum berakhir.

Hal ini dibuktikan dengan tumbuhnya penyaluran pembiayaan WOM Finance pada semester I tahun 2022 sebesar 13% menjadi Rp2,1 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Di mana kontribusi terbesar berada pada pembiayaan multiguna MotorKu dan MobilKu sebesar Rp1,5 triliun diikuti pembiayaan motor baru sebesar Rp0,6 triliun.

Pengundian Program Undian Berhadiah WOMBASTIS tahun 2022 periode pertama telah dilaksanakan, dan kali ini WOM Finance menggelar pengundian dan pengumuman pemenang secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan secara Live dari  Youtube, Instagram dan TikTok yang dihadiri langsung oleh Direktur WOM Finance Wibowo.

Wibowo mengatakan bahwa program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 Periode pertama ini merupakan program undian untuk konsumen baru WOM Finance, yang diharapkan nantinya akan ada peningkatan pembiayaan bagi konsumen lama, agar dapat ikut serta dalam pengundian ini.

“Terima kasih kepada para konsumen setia WOM Finance yang telah mempercayakan pembiayaannya selama ini kepada WOM Finance dan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode lertama ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia WOM Finance,” ujarnya dikutip 12 Agustus 2022.

Pada acara pengundian, WOM Finance telah mendapatkan 60 pemenang yang beruntung dan berhasil meraih hadiah-hadiah menarik antara lain seperti 25 keping logam mulia masing- masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42 inch dan 10 unit sepeda motor. Seluruh pemenang yang beruntung dicantumkan pada laman website WOM Finance dan akan dihubungi oleh petugas WOM Finance.

“WOM Finance kembali mengajak konsumen setia WOM Finance dan masyarakat untuk segera mengikuti Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode kedua hingga 31 Desember 2022, sehingga masih banyak kesempatan kepada konsumen setia WOM Finance untuk bisa memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil. Segera lakukan pembiayaan di kantor cabang WOM Finance terdekat di kota Anda,” pungkasnya. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Pembiayaan Emas BCA Syariah Makin Populer, Melonjak 210,8 Persen pada Agustus 2024

Jakarta - Emas atau logam mulia menjadi instrumen investasi tak lekang oleh waktu. Nilainya yang… Read More

12 mins ago

315 Saham Hijau, IHSG Ditutup Menguat 0,11 Persen

Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada hari ini, Senin, 7 Oktober 2024, ditutup… Read More

36 mins ago

Raffi Ahmad Ditunjuk jadi Waketum Kadin Versi Anindya Bakrie

Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia secara resmi menunjuk Raffi Ahmad sebagai Wakil… Read More

47 mins ago

Lembaga Manajemen Aset Negara Bukukan PNBP Rp3,2 Triliun hingga Oktober

Jakarta – Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) berhasil membukukan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) sebesar Rp3,2 triliun… Read More

2 hours ago

2 Perusahaan Ini Bakal Melantai di BEI Besok, Cek Rinciannya

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada esok hari, Selasa, 8 Oktober 2024, bakal… Read More

2 hours ago

OJK Cabut Izin Usaha Rindang Sejahtera Finance, Ini Alasannya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada hari ini, Senin 7 Oktober 2024, mengumumkan bahwa… Read More

2 hours ago