Dorong Pembiayaan Konsumer, Danamon jadi Official Partner IIMS 2022

Dorong Pembiayaan Konsumer, Danamon jadi Official Partner IIMS 2022

Dorong Pembiayaan Konsumer, Danamon jadi Official Partner IIMS 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Danamon resmi menjadi official bank partner pada gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 yang rencananya akan digelar pada 17-27 Februari 2022.

Direktur Utama Bank Danamon, Yasushi Itagaki mengatakan, dengan menjadi official bank partner, Bank Danamon ingin menangkap sebanyak mungkin peluang dari gelaran acara IIMS 2022.

“Seperti diketahui, kami menjadi official bank partner. Jadi, kami ingin menangkap sebanyak mungkin peluang bisnis yang tercipta dari gelaran ini,” katanya, usai presscon IIMS 2022, di Jakarta, Kamis, 3 Februari 2022.

Selain itu, lanjut Yasushi, dengan ini juga sebagai upaya Bank Danamon untuk memperbesar atau mendorong pangsa pembiayaan di sektor konsumernya.

“Jadi kami benar-benar untuk meningkatkan pangsa pasar di Adira Finance, atau pembiayaan konsumer. Itu target kami,” jelasnya.

Sebagai informasi, pada IIMS 2022 ini Bank Danamon menjadi official bank partner bersama Adira Finance sebagai official multifinance partner, didukung oleh MUFG. (*) Bagus Kasanjanu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]