Dorong Pembiayaan, CNAF Terus Perkuat Platform Digital

Dorong Pembiayaan, CNAF Terus Perkuat Platform Digital

CIMB Niaga Finance Luncurkan CNAF Virtual Autoshow 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT CIMB Niaga Auto Finance Tbk (CNAF) terus melakukan berbagai inovasi produk dan program untuk mendorong pembiayaan kendaraan kepada masyarakat, salah satunya dengan platform digital.

Kali ini, pihaknya meluncurkan Indonesia’s First 3D Virtual Exhibition, yakni CNAF Virtual Autoshow 2022 dengan menggandeng BMW Indonesia menghadirkan kemudahan dalam mengajukan pembiayaan berkat fitur e-signaturenya.

“Kami akan terus berkomitmen dalam memperkuat platform digital di tengah kondisi yang menantang,” ujar Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance Imron Rosyadi dalam keterangannya, Jumat, 27 Mei 2022.

Dirinya mengungkapkan, pameran virtual tersebut dilaksanakan mulai sejak hari ini hingga 30 Mei 2022 dengan cara mengakses melalui online platform dari komputer atau laptop tanpa perlu datang ke showroom.

“Nasabah dapat mengajukan pembiayaan mulai dari hari ini secara instan dilakukan sendiri melalui CNAF Mobile yang terintegrasi di dalam pameran virtual tersebut. Ke depannya, pameran virtual ini akan menjadi channel akuisisi baru CNAF untuk memperbesar segmen,” tuturnya.

Ia menyebut CNAF Virtual Autoshow 2022 juga sebagai upaya mendukung percepatan pemulihan ekonomi terutama di sektor otomotif dengan menawarkan program margin 0 persen dengan tenor fleksibel sampai 5 tahun dan uang muka mulai dari 15 persen.

“Program ini berlaku di dealer resmi BMW Indonesia area Jabodetabek,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]