Banking Lifesytle

Dorong Non Tunai, Bank DKI Perkenalkan JakOne Mobile di Komunitas Pelajar

Jakarta – Bank DKI terus mendorong gerakan transaksi non tunai melalui produk dan layanan perbankan digital seperti JakOne Mobile kepada pelajar di DKI Jakarta. Untuk itu, Bank DKI merangkul komunitas pelajar dan mendukung penyelenggaraan Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta yang digelar mulai 31 Maret 2022 sampai 26 Juni 2022 di Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, JakOne Mobile sendiri merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan  Bank DKI.

Berdasarkan catatannya, per Desember 2021, jumlah pengguna JakOne Mobile mencapai 1,51 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp15,48 triliun, serta volume transaksi mencapai 18,38 juta transaksi.

“Kami berharap JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar yang menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman,” ujar Herry dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 31 Maret 2022.

Dukungan Bank DKI dalam penyelenggaraan Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pengembangan olahraga di DKI Jakarta, termasuk diantaranya bola basket sebagai olahraga yang diminati oleh kalangan usia muda atau pelajar yang sesuai dengan karakteristik salah satu segmentasi nasabah Bank DKI.

Adapun Liga tersebut akan diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Zurich Indonesia Targetkan Pertumbuhan Premi 15 Persen Akhir 2024

Jakarta - Zurich Indonesia optimistis mencapai pertumbuhan premi double digit pada akhir 2024 dengan target… Read More

7 mins ago

Apa Kabar Rencana IPO Bank DKI? Begini Update-nya

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta (Bank DKI) buka suara soal kabar terbaru… Read More

8 mins ago

Kans Sri Mulyani Masuk Kabinet Prabowo, jadi Menkeu atau Menko Perekonomian?

Jakarta – Isu penyusunan kabinet kian mencuat jelang enam hari pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto… Read More

24 mins ago

Program Umrah untuk Sahabat, Adira Finance Berangkatkan Ratusan Orang ke Tanah Suci Gratis

Jakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) memberangkatkan 130 pemenang program loyalitas… Read More

35 mins ago

Perkuat Modal, Bank Sumut Incar Dana Rp4 Triliun Lewat IPO hingga KUB

Jakarta – PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) mengincar dana Rp4 triliun untuk penambahan modal… Read More

52 mins ago

PHEI Luncurkan Harga Pasar Wajar Sekuritas Bank Indonesia

Jakarta - PT Penilai Harga Efek Indonesia (PHEI) pada hari ini (14/10) secara resmi meluncurkan… Read More

1 hour ago