Dorong Kualitas Agen Asuransi, MDRT Day 2018 Siap Digelar

Dorong Kualitas Agen Asuransi, MDRT Day 2018 Siap Digelar

Jakarta — Million Dollar Round Table (MDRT) Indonesia kembali mempersembahkan acara MDRT Day 2018 dengan Tema “Growing Global Advisors” pada Rabu, 29 Agustus 2018 bertempat di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

MDRT Day merupakan kegiatan seminar yang inspiratif dan selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa yang ingin berkembang menjadi agen bertaraf lnternasional.

Seminar yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk terus mendorong profesionalisme agen melalui peningkatan kompetensi, yang tidak hanya berdampak pada produktivitas tetapi juga yang Ieblh mendasar adalah kapasitas agen asuransi sebagai financial planner yang handal di sektor asuransi dan dapat bersaing sebagai advisor di pasar keuangan global.

“Bercermin dari antusiasme para agen untuk menghadiri seminar MDRT Day Indonesia di tahun sebelumnya, maka tahun ini kami menyelenggarakan Seminar MDRT Day Indonesia dengan target peserta 7.000 orang,” kata Glend Alexander Winata selaku Country Chair MDRT Indonesia di Rumah AAJI Jakarta, Jumat 3 Agustus 2018.

Sementara Ketua Umum AAJI Hendrisman Rahim menegaskan, keanggotaan MDRT diharap dapat meningkat karena asosiasi akan terus mendorong pertumbuhan anggota MDRT untuk sejalan dengan pertumbuhan jumlah agen asuransi jiwa secara keseluruhan.

”Asosiasi mendukung penuh MDRT dalam melakukan sosialisasi aktif ke semua perusahaan asuransi anggota AAJI agar dapat meningkatkan jumlah anggota MDRT”, jelas Hendrisman.

Baca juga: AAJI Harap 50% Agen Asuransi Jiwa Masuk MDRT

Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2018, Herold menjelaskan, setiap tahunnya, MDRT Day menghadirkan para pembicara, baik lokal maupun asing yang memberikan motivasi dan cerita-cerita inspiratif bagi para agen asuransi.

Adapun pembicara yang akan hadir dalam MDRT Day Indonesia 2018 sebagian besar merupakan para agen profesional yang telah menjadi anggota MDRT lebih dari 10 tahun, baik pembicara lokal maupun internasional.

Menariknya, di ajang MDRT Day Indonesia tahun ini, panitia menghadirkan inspirasi dari para speaker yang luar biasa bagi seluruh agen dan leaader asuransi jiwa di Indonesia. Salah satunya adalah President MDRT Internasional‚ James D. Pittman, CLU, CFP. Hadir pula Annie Leung asal Hongkong dengan 21 tahun MDRT Member, dan juga MDRT MCC Regional Chair.

Selain itu akan hadir juga Sukanta Singha Roy, asal India, dengan 5 tahun MDRT Member, yang juga MDRT India MCC State Chair. Sukanta akan sharing pemanfaatan resources MDRT di media sosial dan bagaimana MDRT dapat mengubah kehidupannya.

Selanjutnya pembicara dari Generasi Y juga dihadirkan antara lain, Eric Feng dari Singapura, seorang pembicara gen Y berskala global dan penulis buku bestsellerGet To The Point”: How to present with more confidence and charisma in front of your future client. Kemudian ada juga Kent Yap dari Malaysia, seorang inspirational Lupus survivor, yang juga seorang leader Gen Y yang banyak mencetak MDRT members.

Bari pembicara lokal, akan hadir Tri Djoko Santoso, ChFC, CFP yang juga Chairman of FPSB Indonesia. Seorang expert di bidang estate planning dan warisan, yang memampukan kita menjual asuransi jiwa dengan uang pertanggungan besar.

Sementara untuk pembicara dari para anggota MDRT Indonesia dengan ide-ide yang inovatif dan sudah terbukti sukses seperti Dedy Setio, S.kom CFP sebagai 5 tahun MDRT Member dan 1 Court of the Table Qualification, Handoyo Prasetyo sebagai 15 MDRT Member with 2 Court of the Table Qualification), dan Eddi Mak sebagai 5 tahun MDRT Member. (*)

Related Posts

News Update

Top News