Dorong Budaya Menabung, MotionBanking dari MNC Bank Pakai Strategi Ini

Dorong Budaya Menabung, MotionBanking dari MNC Bank Pakai Strategi Ini

Jakarta – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group kembali mengumumkan pemenang undian smartphone dari MotionBanking.

Pengundian dihadiri oleh Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee, serta disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat, dan notaris.

Program undian smartphone dari MotionBanking merupakan program berhadiah 1.000 smartphone setiap bulannya mulai dari 1 Agustus 2021 – 31 Oktober 2021.

Selama periode undian, masyarakat yang menabung di MotionBanking berhak mendapatkan poin undian yang dikonversikan dari jumlah saldo tabungannya, di mana setiap saldo Rp10.000 sama dengan satu poin undian.

“Program ini merupakan salah satu bentuk inisiatif MNC Bank dalam memberikan reward bagi masyarakat yang rajin menabung di MotionBanking. Melalui program ini, MNC Bank ingin meningkatkan budaya menabung di masyarakat, serta memperkenalkan fitur-fitur MotionBanking yang dapat menjawab kebutuhan finansial digital masyarakat,” kata Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee, di Jakarta, Kamis, 18, November 2021.

Ia mengatakan, bagi masyarakat yang belum beruntung, jangan berkecil hati. MNC Bank ujarnya akan selalu berkomitmen dalam menghadirkan program-program serupa untuk memberikan reward untuk masyarakat yang rajin menabung di MotionBanking.

Bagi masyarakat yang belum bergabung dengan MotionBanking, segera mendaftar dan mulai menabung agar tidak ketinggalan program-program berikutnya di masa depan

Pengumuman pemenang dan informasi mengenai MNC Bank, MotionBanking, program-program yang sedang berjalan maupun yang akan datang dapat dilihat di web.mncbank.co.id dan www.motionbanking.id.

Selain program undian smartphone, ada program referral yang juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Melalui program ini, masyarakat berkesempatan mendapat bonus saldo sebesar Rp10.000 yang dapat digunakan sebagai modal awal tabungan.

Cukup hanya dengan mengajak keluarga, teman, ataupun rekanan yang lain untuk ikut membuka tabungan di MotionBanking. Baik referrer (yang mengajak) maupun referee (yang diajak) berkesempatan mendapat hadiah yang sama. (*)

Related Posts

News Update

Top News