Djasa Ubersakti akan Menambahkan Kegiatan Usaha

Djasa Ubersakti akan Menambahkan Kegiatan Usaha

Djasa Ubersakti akan Menambahkan Kegiatan Usaha
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Djasa Ubersakti Tbk (PTDU) akan merubah tujuan penggunaan dana Penawaran umum yaitu sekitar 44% atau Rp11,86 miliar yang semula akan digunakan perseroan untuk pembelian alat, dirubah menjadi untuk modal kerja. Hal tersebut diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini, Selasa, 25 Mei 2021.

“Adapun alasan dari perubahan tujuan penggunaan dana IPO adalah sehubungan dengan perkembangan bisnis high rise building yang menurun di tahun ini maka perseroan belum memerlukan untuk menambah alat-alat sehingga penggunaan dana dari hasil penawaran umum saham perdana untuk pembelian peralatan akan dialihkan untuk Modal Kerja proyek,” ujar Direktur Utama PTDU, Heru Putranto.

Selain itu, PTDU juga bermaksud menambahkan kegiatan usaha Aktivitas Jasa/Penunjang Pertambangan dan Penggalian (Kode KBLI 09900).

Adapun alasan penambahan kegiatan usaha adalah adanya permintaan dari beberapa calon mitra usaha bidang pertambangan sekaligus memperluas pengerjaan di jasa konstruksi pada infrastruktur dan lainnya.

Perseroan berencana untuk menambahkan kegiatan usaha Aktivitas Jasa/Penunjang Pertambangan dan Penggalian (Kode KBLI 09900) dengan tujuan bisa mengerjakan proyek-proyek pertambangan seperti penambangan batu bara dan mineral.

“Pengerjaan jasa konstruksi proyek-proyek yang beragam jenisnya termasuk penambahan aktivitas Jasa/Penunjang Pertambangan dan penggalian (Kode KBLI 09900) pada kegiatan usaha Perseroan, akan membuat potensi kinerja Perseroan menjadi semakin besar,” Ujarnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]