Ditinggal Royke, Hery Gunardi Duduki Plt Dirut Bank Mandiri

Ditinggal Royke, Hery Gunardi Duduki Plt Dirut Bank Mandiri

Masuk Bursa Mandiri 1, Hery Gunardi Serahkan Sepenuhnya Ke Pemegang Saham
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Royke Tumilaar resmi menduduki jabatan Direktur Utama BNI. Untuk sementara, jabatan Direktur Utama Bank Mandiri akan diisi oleh Hery Gunardi sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Royke yang menggelar konfrensi pers usai keputusan RUPSLB Bank BNI. Royke pun optimis akan membawa kinerja BNI mejadi lebih baik lagi.

“Sesuai ketentuan, bila Direktur Utama tidak ada, tugas pelaksana tugas itu otomastis diberikan ke Wakil Direktur Utama dan Pak Hery jadi Plt Direktur Utama, sambil mempersiapkan RUPSLB,” kata Royke melalui video conference di Jakarta, Rabu 2 September 2020.

Royke menambahkan, RUPSLB Bank Mandiri akan segera terlaksana pada bulan Oktober 2020 mendatang. Dirinya pun sebelumnya sempat mengungkapkan rasa terimakasih telah dipilih menjabat Direktur Utama BNI.

“Ini adalah suatu tugas  dan amanah yang diberikan oleh Tuhan dan Kementerian, ditugaskan untuk memimpin bank yang sejarahnya cukup panjang,” kata Royke.

Sebagai informasi saja, sesuai dengan prediksi Infobank nama Royke Tumilaar resmi menggantikan Herry Sidharta menduduki jabatan Direktur Utama BNI di RUPSLB Bank BNI. Tak hanya itu, nama Silvano Winston Rumantir juga diboyong untuk menempati jabaran Direktur Bisnis dan Korporasi BNI. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]