Dirut Pelindo 1 Raih Penghargaan Marketeer of The Year

Dirut Pelindo 1 Raih Penghargaan Marketeer of The Year

Dirut Pelindo 1 Raih Penghargaan Marketeer of The Year
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1, Bambang Eka Cahyana menerima penghargaan Marketeer of The Year 2017 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc, dalam kategori The Best Industry Marketing Champion 2017.

Adapun penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo pada Kamis, 7 Desember 2017 lalu.

Marketeer of The Year 2017 merupakan ajang apresiasi atas pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh di bidang pemasaran yang dipandang telah menunjukkan “marketing spirit” yang luar biasa dan patut untuk diteladani.

Direktur Utama Pelindo 1, Bambang Eka Cahyana dinilai telah membawa dampak positif yang signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dan masyarakat luas. Menurutnya, penghargaan ini menjadi wujud apresiasi bagi Pelindo 1 atas kinerja korporasi yang mampu bersaing dalam dunia bisnis di tingkat nasional maupun global.

“Semoga penghargaan ini terus memacu Pelindo 1 memberikan karya terbaiknya demi Indonesia,” ujar Bambang dalam keterangannya, Sabtu, 09 Desember 2017.

Adapun dewan juri Marketeer of The Year 2017 adalah Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Staf Khusus Menteri BUMN Ahmad Bambang, Ketua Indonesia Marketing Association De Yong Adrian, dan Founder & Chairman Markplus Inc Hermawan Kartajaya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]