Dirut BTN Terpilih Jadi Ketua IKA Undip

Dirut BTN Terpilih Jadi Ketua IKA Undip

Dirut BTN Terpilih Jadi Ketua IKA Undip
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Semarang – Direktur Utama Bank BTN Maryono terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Diponegoro (Undip) periode 2017-2022. Maryono terpilih setelah memenangkan suara terbanyak dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX Undip dari lawannya Ahmad Muqowam dan Setyo Maharso.

“Saya siap menjalankan amanah kembali untuk menjadi Ketua Umum,” ujar Maryono dalam keterangannya di Semarang, Jumat malam, 9 Desember 2017.

Dalam pemungutan suara, Maryono mendapatkan 15 suara, Ahmad Muqowam 9 suara dan Setyo Maharso 5 suara. “Saya berterima kasih kepada pak Muqowam dan Setyomarso yang melimpahkan suaranya kepada saya. Dan saya siap menjalankan rekomendasi dari hasil Munas,” ucapya.

Sementara itu, Ahmad Muqowam meminta kepada jajaran pengurus yang baru agar kinerjanya lebih baik dibandingkan kepengurusan sebelumnya. “Kinerja harus lebih baik lagi dibandingkan yang dulu,” jelas dia.

Pada kesempatan yang sama Rektor Undip Yos Johan Utama mengapresiasi hasil munas yang diperoleh dalam musyawarh mufakat. “Yang terpenting adalah kerja bersama dalam membangun bangsa. Dan selamat kepada peserta semuanya. Ini adalah kemenangan kita semua,” tutupnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]