Dirkeu Bank BJB Raih Infobank Top 100 Most Outstanding Women

Dirkeu Bank BJB Raih Infobank Top 100 Most Outstanding Women

Dirkeu Bank BJB Raih Infobank Top 100 Most Outstanding Women
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Nia Kania, Direktur Keuangan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meraih penghargaan Infobank Top 100 Most Outstanding Women in Financial Sector and SOE 2022 di Hotel Alila Solo, pada Jumat, 20 Mei 2022.

Penghargaan ini diberikan atas karya dan dedikasi yang telah diberikan Nia di sektor jasa keuangan. Hal itu memiliki pengaruh yang besar bagi perbaikan dan perkembangan industri jasa keuangan nasional, khususnya di sektor perbankan.

Nia tercatat sudah delapan tahun menjadi salah satu direksi bank kebanggaan warga Jawa Barat dan Banten ini. Pertama kali, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada 1966 ini dipercaya menjadi Direktur Keuangan Bank BJB pada 2014 hingga 2019. Sebelumnya, ia menjabat sebagai pemimpin divisi jaringan dan layanan.

Sejak Juli 2014 hingga Desember 2014. Pada 2019 Nia kembali dipercaya untuk menduduki salah satu kursi direksi Bank BJB, yakni sebagai direktur keuangan dan manajemen risiko. Dan, sejak 2021, peraih gelar sarjana ekonomi dan master hukum dari Universitas Padjadjaran (Unpad) ini kembali mendapat amanah untuk menduduki kursi direktur keuangan. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]