Direktur ACA Juliati Boddhiya Sabet Infobank Top 100 CEO 2022

Direktur ACA Juliati Boddhiya Sabet Infobank Top 100 CEO 2022

Direktur ACA Juliati Boddhiya Sabet Infobank Top 100 CEO 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Jakarta – Direktur Utama Asuransi Central Asia (ACA) Juliati Boddhiya sukses meraih penghargaan Top 100 CEO 2022 dalam ajang Infobank Top CEO and The Next Leader Forum yang digelar Majalah Infobank di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 23 November 2022.

Infobank Top 1000 CEO 2022 adalah penghargaan bagi 100 leader terpilih dari lima sektor industri yaitu perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan BUMN. Adapun sejumlah kriteria yang menentukan para CEO masuk jajaran 100 CEO 2022 versi Infobank ini, yaitu kinerja perusahaan yang dipimpin berdasarkan hasil rating sektoral dan predikat kinerja ‘sangat bagus’.

Kiprah Juliati Boddhiya di industri perasuransian nasional, tidak bisa dibilang sebentar. Terhitung, kurang lebih 47 tahun dirinya sudah berkecimpung di industri ini. Dan selama itu pula ia begitu loyal bersama ACA.

Dengan pengalaman panjangnya tersebut, kemampuan leadership dan manajerial dari wanita peraih gelar Master of Business Management, Asian Institute of Management Filipina ini di ACA tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini terbukti dari premi bruto ACA yang meningkat 15,32% atau dari Rp1,62 triliun pada September 2021 menjadi Rp1,92 triliun pada periode yang sama tahun ini. Di sisi yang bersamaan, beban klaim netonya juga menurun 9,46% secara tahunan menjadi Rp295,37 miliar.

Penghargaan kepada Juliati diwakilkan dan diterima oleh Direktur Operasional ACA, Muljadi Kusuma. “Penghargaan ini sangat spesial dan penting bagi kami, karena merupakan pengakuan atas kerja keras dan pencapaian ACA secara team work untuk melayani mitra bisnis kami,” katanya, dalam keterangan resmi. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]