Didukung Hanwha Life, PUSPA Resmi Diluncurkan

Didukung Hanwha Life, PUSPA Resmi Diluncurkan

Hanwha Life
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Masyarakat Jakarta kini dapat menikmati fasilitas dan layanan Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA). PUSPA merupakan hasil kolaborasi Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) bersama Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Fery Farhati baru saja meresmikan PUSPA dalam acara Jakarta Menyapa beberapa waktu lalu di Jakarta International Stadium. Peresmian ini juga dihadiri oleh CMSO Hanwha Life Insurance Indonesia, Steven Namkoong dan Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta, Tuty Kusumawati.

“Hanwha Life telah menyelesaikan pembangunan dan melakukan serah terima sarana dan prasarana PUSPA kepada Dinas PPAPP dan Pemprov DKI Jakarta pada Kuartal II 2022. Kami harap CSR PUSPA dari Hanwha Life membuat Jakarta memiliki lebih banyak ruang ramah keluarga sekaligus mendukung berbagai program Dinas PPAPP, TP PKK, dan Pemprov DKI Jakarta. Semoga masyarakat Jakarta dapat menikmati serta menjaga fasilitas dan layanan PUSPA dengan baik,” ujar Steven Namkoong, Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia dalam keterangannya.

Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA) yang berlokasi di lantai 8 kantor Dinas PPAPP DKI Jakarta, Jl. Jend. Ahmad Yani Kav.64, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dilengkapi dengan teknologi digital terkini, desain interior minimalis, ramah anak dan keluarga, juga ramah difabel. Memiliki area seluas 262 meter persegi, beberapa fasilitas yang ada di PUSPA misalnya command center, studio produksi konten digital dan podcast, coworking space, tempat bermain anak dan ruang konseling keluarga.

“Terima kasih Hanwha Life atas pembangunan sarana dan prasarana PUSPA. Dinas PPAPP akan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra mulai dari dunia usaha, LSM/NGO, organisasi perempuan, perguruan tinggi dan profesional untuk mendukung operasional dan manajemen berbagai aktivitas dan layanan PUSPA,” ujar Tuty Kusumawati, Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta.

Sekarang, masyarakat Jakarta dapat mengakses layanan informasi keluarga, telekonsultasi, pelatihan, kampanye edukasi, Jakpreneur, melaporkan tindak kekerasan dan sahabat peduli corona di PUSPA. Masyarakat dapat melihat secara lengkap fasilitas dan layanan PUSPA pada https://puspa.jakarta.go.id.

Informasi lebih lanjut mengenai aktivitas CSR serta layanan dan produk Hanwha Life dapat dilihat melalui https://hanwhalife.co.id. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]