Di Usia ke-40, Tugu Insurance Terus Bertansformasi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Di Usia ke-40, Tugu Insurance Terus Bertansformasi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) di usia yang ke-40 terus melakukan transformasi untuk meningkatkan kualitas perlindungan dan pelayanan kepada para pelanggan termasuk di dalamnya adalah pemanfaatan teknologi dalam proses-proses yang dijalankan.

“Kami sadar bahwa dunia terus berubah, kehidupan dan perilaku manusia berubah, proses-proses juga mengalami perubahan, oleh karena itu perusahaan harus bisa memahami atau connect dengan perubahan tersebut. Tidak hanya adaptif tetapi juga harus proaktif dalam melakukan perubahan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kehidupan yang lebih baik,” ujar Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance dalam acara HUT Tugu Insurance ke-40 di Jakarta, 25 November 2021.

“Tahun ini Tugu Insurance mengusung tema ‘Let’s Get Connected, To Start a New Life’ karena kami yakin bahwa pemahaman terhadap realitas yang terjadi di masyarakat dengan segala perubahannya adalah kunci untuk Tugu Insurance dapat terus bertumbuh dan berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Kami optimis hal ini juga akan membawa Tugu Insurance untuk memiliki kinerja keuangan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tambah Indra.

Implementasi teknologi terus menjadi bagian transformasi yang dilakukan oleh Tugu Insurance diantaranya adalah pengembangan t drive, aplikasi untuk pelanggan membeli produk asuransi dengan kemampuan membaca behavior berkendara; t friends, aplikasi penjualan yang digunakan oleh tenaga penjual; TWA Cargo dan Clone; aplikasi yang mempermudah registrasi serta monitoring produk-produk korporasi, semua dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik kepada pelanggan.

“Mewakili dewan komisaris, direksi dan seluruh pekerja, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan, mitra bisnis dan stakeholders Tugu Insurance sehingga Tugu Insurance bisa terus hadir selama 40 tahun untuk memberikan produk dan layanannya di sektor asuransi umum,” ucap Indra. (*)

Related Posts

News Update

Top News