Di Tengah Persaingan, CoinEx Pertahankan Kemudahan Crypto Trading

Di Tengah Persaingan, CoinEx Pertahankan Kemudahan Crypto Trading

Di Tengah Persaingan, CoinEx Pertahankan Kemudahan Crypto Trading
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Crypto exchange CoinEx terus berupaya untuk mempertahankan kemudahan dalam crypto trading di tengah persaingan pasar cripto yang marak. Sejak diluncurkan pada Desember 2017 lalu, CoinEx telah melakukan peningkatan terus-menerus dan mencari kesempurnaan dalam hal produk, daftar token, layanan dan pemasaran.

“Mungkin bukan bintang yang bersinar di antara semua bursa yang bermunculan, tetapi CoinEx mendapat tempat di pasar yang kejam dengan mengandalkan kapasitas tim yang kuat, produk yang mudah digunakan dan layanan yang memuaskan,” ujar Pendiri dan CEO CoinEx, Haipo Yang dikutip 9 Desember 2022.

Untuk perdagangan spot dan derivatif, jelasnya, produk CoinEx telah diperluas ke layanan yang lebih luas, meliputi spot, futures, margin, fiat dan keuangan. “Pada awalnya, CoinEx hanya mendukung kripto mainstream, tetapi sekarang, platform telah mencakup hampir 700 aset kripto premium dan lebih dari 1.000 pasar perdagangan,” tambahnya.

Lebih lanjut Haipo mengungkapkan, untuk melayani pengguna global di berbagai negara, CoinEx saat ini telah hadir dalam 15 bahasa ibu, menawarkan pilihan lengkap produk yang mudah digunakan kepada lebih dari 3 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah. 

“Bertujuan untuk menghilangkan semua kendala keuangan, CoinEx berusaha untuk menjadi pintu gerbang bagi penggunanya ke dunia kripto dan membantu mereka berdagang kripto dengan mudah,” ucap Haipo Yang.

Terlepas dari kemudahan penggunaan terkait produknya, CoinEx terus berfokus dalam meningkatkan pengalaman pengguna. “Kami sadari sepenuhnya, fokus konsisten kami pada pengalaman penggunalah yang telah membuat kami memiliki pengguna setia, yang telah memberikan momentum fundamental di balik setiap langkah maju kami di tengah pasar yang bergejolak ini,” paparnya.

Di tengah banyaknya pengguna keuangan tradisional yang menceburkan diri ke aset kripto, dirinya berjanji bahwa CoinEx akan terus berkomitmen pada motivasi awal yakni mengutamakan para penggunanya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]