Di Hari Pelanggan, Allianz Life Ajak Nasabah Lindungi Keluarga dan Bumi

Di Hari Pelanggan, Allianz Life Ajak Nasabah Lindungi Keluarga dan Bumi

Di Hari Pelanggan, Allianz Life Ajak Nasabah Lindungi Keluarga dan Bumi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Allianz Life Indonesia mengajak setiap nasabahnya untuk semakin peduli pada perlindungan keluarga dan lingkungan selama pandemi. Untuk itu, Allianz mengangkat tema Cintai Keluarga dan Cintai Bumi dalam rangka menyambut hari pelanggan yang jatuh pada 4 September lalu.

Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia mengungkapkan, selama pandemi, perseroan melihat meningkatnya perhatian terhadap kesehatan keluarga. Selain itu, Allianz juga ingin mengangkat isu soal lingkungan dengan mempromosikan layanan transaksi online.

Menurutnya, layanan transaksi online akan lebih ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kertas. Layanan online juga lebih fleksibel dan lebih cepat sehingga bisa memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dari mana saja. Dengan menggalakkan layanan online, Allianz pun memberikan penawaran menarik bagi nasabahnya untuk 2 bulan ke depan.

“Begitulah yang yang akan kami sumbangkan kembali kepada Bumi dalam bentuk penanaman pohon. Selama bulan September hingga Oktober, untuk setiap pembelian polis Allianz dan memilih polis elektronik, kami akan menanamkan 1 pohon,” ujar Karin dalam prescon virtualnya, Jumat, 17 September 2021.

Lebih jauh, Karin menjelaskan ada berbagai kemudahan yang bisa dilakukan dengan layanan transaksi online. Adapun layanan-layanan tersebut adalah melihat detail polis secara online, mengajukan perubahan terhadap ahli waris, update nomor telepon, mengajukan top up polis unit link. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]