Di Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, MUF Tawarkan Bunga Mulai 2%

Di Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, MUF Tawarkan Bunga Mulai 2%

Jakarta – Mandiri Utama Finance (MUF), perusahaan pembiayaan di bawah naungan Bank Mandiri menjadi official multifinance partner ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Event yang diprakarsai Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) itu digelar di JCC Senayan pada 10-19 Maret 2023.

Sebagai official multifinance partner, MUF menyiapkan sejumlah penawaran spesial bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan kendaraan bermotor. Baik pembiayaan konvensional maupun syariah. Penawaran spesial di antaranya bunga margin mulai dari 2,00% dan uang muka ringan mulai dari 0%. Konsumen yang melakukan berkesempatan mendapatkan bonus voucher perawatan mobil sampai Rp2 juta, gratis travel voucher Rp500 ribu, bonus asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) Pihak ke-3 senilai Rp10 juta serta gratis layanan darurat 24 jam.
 
“MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW ini. Semangat untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kami, membuat kami hadir dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Hal ini sejalan dengan misi kami Brings Tomorrow Today serta semangat kami untuk mewujudkan semua mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” terang Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu, 11 Maret 2023.
 
Di ajang ini, disediakan juga fasilitas instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria. Fasilitas dari MUF ini memungkinan persetujuan kredit atau pembiayaan dilakukan dengan sangat cepat. Selain itu, ada pula program Trade In, sehingfa konsumen yang ingin menukar kendaraan lamanya ke kendaraan baru mendapatkan kemudahan.
 
Adapun sebagai wujud sinergi dengan Mandiri Grup, MUF berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Nasabah Bank Mandiri dan BSI bisa mendapatkan penawaran spesial untuk membeli kendaraan bermotor di ajang GJAW 2023.

Menurut SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan, melalui GJAW 2023, BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip syariah.

“Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari 50 Miliar khusus pembiayaan syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan,” pungkasnya. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News